Kwarran Larangan Hadirkan Kader Pramuka Masa Depan

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Gudep 1027-1004 Pangkalan MI. Miftahul Ulum 1 bersama Gudep 263-248 Pangkalan MI. Tarbiyatul Banin 3 Larangan Pamekasan menggelar kemah bersama, Jumat (13/4). Bertempat di Bumi Perkemahan Telaga, Desa Blumbungan, Larangan, kegiatan tersebut bakal berlangsung hingga Ahad (15/4) mendatang.

Ketua panitia, Moh. Farid menegaskan, kemah kali ini diikuti 80 peserta. Hadir juga Drs. Abd. Garib selaku PPAI Kecamatan Larangan sekaligus Waka III Kwarran Larangan. Garib membuka acara pelaksanaan kemah bersama dalam rangkaian upacara pembukaan.

Fathor Rohim, S.Pd selaku sekretaris Kwatir Ranting Larangan yang menaungi kegiatan pramuka di semua Gudep/Pangkalan se-Kwarran Larangan menyampaikan, kegiatan kemah bersama ini merupakan ajang silaturrahim dalam rangka mempererat rasa persaudaraan dan memupuk jiwa gotong royong antara Gugus/Pangkalan satu sama lain.

Baca Juga:  AQ: Mahasiswa Wajib Kuasai Tiga Hal

“Kemah bersama ini tidak hanya cukup di sini. Kami telah mengagendakan pelaksanaan kemah-kemah berikutnya yang akan dihadiri dari berbagai Gudep/Pangkalan yang lain. Sehingga, pelaksanaan kemah berikutnya akan lebih meriah,” imbuhnya.

Reporter: Moh Kurdi

Redaktur: Sulaiman

  • Bagikan