PERIODE II

Bonek Banyuwangi Masih Tetap Kondusif

Media Jatim

MediaJatim.com, Banyuwangi – Meski diterpa isu kurang sedap, Bonek Banyuwangi tetap bersemangat dan kondusive. Pemaparan ini disampaikan Penasehat Bonek Banyuwangi usai menggelar Anniversari Bonek Banyuwangi yang Ke 6 di Kampung Duo Desa Wonosobo Kecamatan Srono, Jumat (29/4).

Dalam kesempatan itu, Jos Rudi selaku penasehat Bonek Banyuwangi yang beranggotakan sekitar lebih dari 2000 ini berharap, ke depan Bonek Banyuwangi tetap kondusif dan terus mendukung persepakbolaan di Indonesia.

Terkait adanya isu yang kurang sedap, terkait ijin prtandingan sepak bola yang dicabut di Muncar, menurutnya tidak ada masalah. Menurutnya, bisa digelar di tempat lain di Banyuwangi.

Baca Juga:  FNKSDA Tolak Kedatangan Sandi di Sumenep

“Saya bangga terhadap Bonek Banyuwangi, meski sepak bola Banyuwangi lemah. Terkait ijin yang dicabut di Muncar karena ada isu akan adanya penyerangan dari kelompok lain, tidak masalah. Nanti bisa kita selenggarakan di tempat lain. Nyatanya Bonek Banyuwangi tetap aman dan kondusive,” jelasnya.

Acara Anniversary Bonek Banyuwangi yang Ke- 6 ini dimeriahkan sederatan artis Banyuwangi. Yel-yel Bonek pun mewarnai hari jadi Bonek Banyuwangi. Acara ini dihadiri Bonek Mania dari Jawa dan Bali. Di momen tersebut juga diisi dengan kegiatan santunan yatim piatu dan fakir miskin.

Baca Juga:  Agus Setiawan, Penyejuk di Tengah Kemelut Kasus Vaksin di Kadur

“Harapan saya, Bonek Banyuwangi tetap aman dan konsisten. Semoga Keberadaan Bonek Banyuwangi bisa diterima masyarakat,” pungkas Jos Rudi.

Reporter: Yudi Irawan

Redaktur: Sulaiman