Sekali Lagi, Eksan Tegaskan Komitmennya pada Fuqara

  • Bagikan

MediaJatim.com, Jember-Jangan anda pernah meremehkan, apalagi menghina orang miskin. Sebab doa mereka mempunyai kekuatan yang dahsyat, mampu menembus langit. Dan Indonesia tetap kondusif hingga hari ini, salah satunya karena doa para fuqara.

Hal tersebut diungkapkan anggota DPRD Jawa Timur, Moch Eksan saat memberikan sambutan singkat dalam acara pembagian sembako di halaman MTs. Baitur Rahman, Dusun Plalangan Desa Sukamakmur Kecamatan Ajung, Jember Jawa Timur, Ahad (29/4).

Menurutnya, doa adalah bagian dari sebuah usaha untuk mencapai sesuatu. “Jangan remehkan doa. Jangan sepelekan orang miskin,” tukasnya.

Baca Juga:  Nico: NasDem Jember Sangat Siap

Dalam kesempatan itu, politisi Partai NasDem asal Jember tersebut menegaskan komitmennya untuk bersama-sama fuqara. Sebab terpilihnya dia sebagai anggota legislatif tak lepas dari dukungan dan doa para fuqara dan masyarakat umumnya.

“Saya ingin menjadi bagian dari masyarakat di sini, di Desa Sukamakmur ini. Saya ingin memberikan manfaat kepada masyarakat sesuai kemampuan saya,” lanjutnya.

Pembagian sembako tersebut merupakan bagian dari program Eksan NasDem Care yang diluncurkan sejak awal Februari 2018. Kali ini adalah putaran yang ke-13.

Reporter: Aryudi Abdul Razaq

Redaktur: Sulaiman

Baca Juga:  PAN Beri Syarat Baddrut Boleh Gandeng Cawabup Lain
  • Bagikan
WhatsApp chat