Kata Dewi Cinta ‘Putusen Isun’

MediaJatim.com, Banyuwangi – Dewi Cinta artis cantik muda belia kelahiran asli Banyuwangi 13 September Tahun 1992 ini makin mencetar setelah sukses menyayikan single lagu berjudul ‘Putusen Isun’. Lagu bergenre musik dangdut koplo berlogat Osing tersebut berhasil memikat hati masyarakat lantaran perfomanya, sangat energik.

Terlebih, artis yang memiliki nama asli Dewi Trisna ini saat menyanyikan lagu buah karya Prima H.P sesuai alur kisah lagu yang menceritakan tentang putusnya percintaan sepasang kekasih, karena adanya orang ketiga.

Tak ayal, album berlebel BMB Music itu laris di pasaran, hingga mengalami repro ulang. Album lagu kedua yang dinyanyikan artis kelahiran Dusun Turus Desa Sumberbaru Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi ini sangat disukai masyarakat.

“Putusen isun, itu lagu kedua saya setelah lagu Luntur di album pertama. Lagu ini lumayan laris di pasaran mas. Di Youtube juga rame,” terang Dewi Cinta, Senin (30/4).

Baca Juga:  Polres Banyuwangi Razia Sejumlah Hotel, Tempat Hiburan dan Miras

Malahan kata artis bergigi gisul ini, single lagu yang memiliki arti ‘Putusin Saya’ itu akan kembali dirilis dengan aransemen musik akustik. Untuk mempersiapkannya, dia tengah aktif berlatih vocal dan exspresi, termasuk kostum yang akan dikenakannya saat pengambilan video klip lagu tersebut.

“Semoga lebih memikat lagi ya mas. Harapan saya, lagu ini bisa diterima dan disukai masyarakat, kususnya warga Banyuwangi,” pungkas Dewi Cinta menutup perbincangan wartawan.

Reporter: Yudi Irawan

Redaktur: Sulaiman

WhatsApp chat