MSFC DISPLAY WEB

Wandra Meriahkan Gintangan Bambu Festival

Media Jatim

MediaJatim.com, Banyuwangi – Perhelatan Gintangan Bambu Festival (GBF) Desa Gintangan Kecamatan Blimbingsari Tahun 2018 semakin meriah dengan hadirnya artis muda berbakat kebanggaan warga Banyuwangi, Jawa Timur.

Kemeriahan itu pecah ketika Wandra Restusiyan membuka festival dengan lagu andalannya berjudul ‘Kelangan’. Tak ayal, saat lagu itu dilantunkan, Wandra langsung disambut aplous dari antusias masyarakat yang melihat festival pemerintah desa setempat, Minggu (6/5).

Bahkan dari perfomanya yang memukau, para tamu undangan baik lokal maupun manca negara juga ikut bergoyang mengiringi lantunan artis pendiri One Nada Music School, tersebut.

Baca Juga:  Rumah Pangan Santri, Solusi NU untuk Ketahanan Pangan Nasional

Sembari bernyayi, Wandra juga menyempatkan menyapa para penggemarnya. Dia tak segan mendekati masyarakat untuk bersalaman dari pentas menuju kerumunan warga.

“Wah Wandra hadir,” kata Burhan, warga setempat.

Dimomen itu, dia juga menyayikan single lagu terbarunya berjudul ‘Sawangen’ dan ‘Welas Rahasia’. Lagi-lagi, warga yang menyukai lagu ini sontak ikut bernyanyi dan sesekali memangil-manggil nama artis kebangaannya.

“Wah acaranya meriah. Semoga kedepannya kegiatan ini terus dilaksanakan. Karena festival yang diselengarakan berpotensi bagus bagi usaha warga yang mayoritas sebagai perajin bambu,” papar Wandra, usai hadir menjadi bintang tamu di festival tersebut.

Baca Juga:  Manier diverses spintropolis casino products da en libres

Reporter: Yudi Irawan

Redaktur: Sulaiman

Banner Iklan Media Jatim