Wandra Meriahkan Gintangan Bambu Festival

MediaJatim.com, Banyuwangi – Perhelatan Gintangan Bambu Festival (GBF) Desa Gintangan Kecamatan Blimbingsari Tahun 2018 semakin meriah dengan hadirnya artis muda berbakat kebanggaan warga Banyuwangi, Jawa Timur.

Kemeriahan itu pecah ketika Wandra Restusiyan membuka festival dengan lagu andalannya berjudul ‘Kelangan’. Tak ayal, saat lagu itu dilantunkan, Wandra langsung disambut aplous dari antusias masyarakat yang melihat festival pemerintah desa setempat, Minggu (6/5).

Bahkan dari perfomanya yang memukau, para tamu undangan baik lokal maupun manca negara juga ikut bergoyang mengiringi lantunan artis pendiri One Nada Music School, tersebut.

Sembari bernyayi, Wandra juga menyempatkan menyapa para penggemarnya. Dia tak segan mendekati masyarakat untuk bersalaman dari pentas menuju kerumunan warga.

Baca Juga:  Aksi Kemanusiaan, Jam'iyah Bani Mu'allam Galang Dana untuk Palestina

“Wah Wandra hadir,” kata Burhan, warga setempat.

Dimomen itu, dia juga menyayikan single lagu terbarunya berjudul ‘Sawangen’ dan ‘Welas Rahasia’. Lagi-lagi, warga yang menyukai lagu ini sontak ikut bernyanyi dan sesekali memangil-manggil nama artis kebangaannya.

“Wah acaranya meriah. Semoga kedepannya kegiatan ini terus dilaksanakan. Karena festival yang diselengarakan berpotensi bagus bagi usaha warga yang mayoritas sebagai perajin bambu,” papar Wandra, usai hadir menjadi bintang tamu di festival tersebut.

Reporter: Yudi Irawan

Redaktur: Sulaiman

WhatsApp chat