Mahasiswi Universitas Madura Juarai Mathematics Competition Tingkat Nasional

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Salah satu mahasiswi Prodi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Madura, Siti Nafiah sukses bersinar di ajang Mathematics Lesson Plan and Teaching Competition (MLPTC) 2018.

Mahasiswi asal Kowel Pamekasan tersebut berhasil keluar sebagai juara 3 di Mathematics Competitions Tingkat Nasional yang diadakan oleh Universitas Mataram, Sabtu (22/12).

Ia berterimakasih kepada semua pihak yang telah membimbing, mendukung dan mendoakan perjuangannya hingga sukses menjadi salah satu juara di ajang kompetisi Matematika bergengsi di tingkat nasional tersebut.

“Terimakasih kepada semua pihak civitas akademika Universitas Madura, khusus dekan FKIP dan dosen pembimbinh. Tak lupa untuk teman-teman yang telah mendoakan saya,” ujar Siti Nafiah.

Baca Juga:  Upgrade Evaluasi Belajar di Sekolah, Prodi Pendidikan IPA UNIJA Latih 40 Guru Gunakan Rasch Analysis 

Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Madura, Dra. Yanti Linarsih, M.Pd sangat mengapresiasi prestasi tersebut. Menurutnya, ini salah satu bukti bahwa Universitas Madura adalah pilihan bijak masa depan.

“Selamat untuk dinda Siti Nafiah, apresiasi sebesar-besarnya untuknya atas prestasi ini. Semoga mampu memberikan semangat kepada yang lain, sehingga terpacu untuk berprestasi pula,” tutur Yanti Linarsih.

“Ini pun bukti bahwa Unira (Universitas Madura. red) pilihan bijak penerus bangsa menapaki masa depan,” pungkasnya.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6