PERIODE II

Keunggulan UNIRA Warnai EDU Fair 2019

Media Jatim

MediaJatim.com, Sampang – Sebanyak 46 kampus berpartisipasi di Exploration Days Of University (EDU) Fair 2019 Kabupaten Sampang di GOR Indoor Wijaya Kusuma Sampang, Rabu (13/2/2019).

EDU Fair 2019 Kabupaten Sampang adalah acara yang menyajikan materi tentang pendidikan tinggi di universitas-universitas se-Jawa Timur dan satu dari Jogyakarta.

“Dalam acara tersebut, Dr. Faisal Estu Yulianto, MT, selaku Wakil Rektor 1 sekaligus koordinator penerimaan mahasiswa baru Universitas Madura (UNIRA) Pamekasan memaparkan keunggulan universitas tersebut,” ungkap Kusyairi, dosen muda Unira kepada Media Jatim, Kamis (14/2/2019).

Baca Juga:  Kasi Intel Kejari Pamekasan Lolos Seleksi Dosen Praktisi Makul Tindak Pidana Korupsi di Universitas Madura

Keunggulan tersebut meliputi 80% telah terakreditasi B, biaya pendidikan terjangkau, kualitas pendidikan sangat baik, dan juga menyediakan banyak beasiswa baik untuk mahasiswa yang berprestasi akademik maupun non-akademik.

“Selain itu mahasiswa yang berprestasi juga bisa ikut pertukaran mahasiswa keluar negeri. Kami dari UNIRA berharap, ke depannya EDU Fair semakin maju dan bisa bermanfaat, tidak hanya dirasakan masyarakat Sampang, tetapi masyarakat Madura pada umumnya,” tukas magister pendidikan tersebut.

Reporter: A6

Redaktur: Anam