PERIODE II

Tragedi SMAN 1 Pademawu, Bergurau yang Berujung Patah Tulang

Media Jatim
Anggun, siswi SMAN 1 Pademawu Pamekasan yang sedang mengalami patah tulang belakang, (Foto: Ist).

MediaJatim.com, Pamekasan – Salah satu siswi SMA Negeri 1 Pademawu Pamekasan, Aggun mengalami tragedi yang sangat menyedihkan. Ia terjatuh dan mengalami patah tulang belakang.

Siswi kelas X asal Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan itu terjatuh akibat kursi yang hendak diduduki ditarik oleh teman sekelasnya, Selasa lalu (3/9/2019). Akibatnya, Aggun sekarang harus terbaring di atas kasur dan tidak bisa duduk meskipun sudah dilakukan tindakan gips (fiber) pada bagian tulang yang patah.

Pihak Kepolisian Sektor Pademawu sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan teman kelas Anggun dan mengimbau agar kejadian serupa tidak terjadi kembali.

Baca Juga:  10 Posko Pelayanan DPTb di Sumenep Diduga Tutup saat Jam Kerja, KPU: Akan Kami Monitoring!

“Kami sangat menyayangkan sikap teman Anggun tersebut dan menghimbau kepada semua siswa termasuk kepada masyarakat Pamekasan, untuk tidak melakukan hal serupa yang berakibat fatal meski niatnya untuk bergurau,” kata Wakapolsek Pademawu, Ipda Nanang HP.

Hingga saat ini, korban masih terus menangis sebab rasa sakit di tulang bagian belakang dan meminta pihak keluarga untuk membuat dirinya bisa duduk.

Reporter: Zul

Redaktur: Sulaiman