Ra Fadil Bocorkan Tips Sukses Poligami

Media Jatim

MediaJatim.com – KH Fadil Muzakki Syah atau yang akrab disapa Ra Fadil Jember membocorkan tips sukses berpoligami. Hal tersebut diceritakan oleh Firman Syah Ali, salah satu calon kandidat Wali Kota Surabaya.

IMG-20240220-WA0010
IMG-20240220-WA0008

Ra Fadil merupakan anak kandung pimpinan besar Thariqah Qodiriyah Nasabandiyah Jember KH Muzakki Syah. Ra Fadil yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPR RI dari Partai NasDem itu sempat viral karena berhasil menunjukkan kemesraannya bersama tiga orang istrinya saat dilantik sebagai wakil rakyat.

Baca Juga:  Banyak Jalan Maut, Visit Sumenep Terancam

Firman mendapatkan bocoran saat melakukan sowan ke beberapa kiai sepuh di Jawa Timur, termasuk salah satunya Ayahanda Ra Fadil, KH Muzakki Syah Jember.

Ra Fadil dengan gaya khasnya membisiki keponakan Mahfud MD itu bagaimana bisa sukses poligami dan diberi amalan atau ijazah biar sukses berpoligami.

Menurut Ra Fadil, tips sukses berpoligami yang pertama, muliakan dan bahagiakan isteri pertama secara super. Jangan pernah memperlakukan isteri pertama secara biasa-biasa, harus super mesra, super perhatian, super ngemong, super memanjakan dan sebagainya, baik sebelum poligami maupun setelah poligami.

Baca Juga:  Peduli Lingkungan, Mahasiswa UMM Kerja Bakti Bersama Warga

“Kedua, jangan hanya dua isteri, segera tingkatkan jadi tiga atau empat agar tidak terjadi polarisasi cinta. Kalau isteri hanya dua, maka potensi persaingan head to head bisa saja terjadi,” cerita Firman.

“Ra Fadil menyampaikan tips di atas sambil duduk santai bersama saya di beranda rumahnya, ditemani dua cangkir kopi hangat,” pungkasnya.

Reporter: Zul

Redaktur: Sulaiman