oleh

Peduli Terdampak Covid-19, Polwan Polres Situbondo Bagikan Sembako

Mediajatim.com, Situbondo – Penerapan physical distancing sangat berdampak bagi masyarakat. Sebagai bentuk solidaritas, empati dan kepedulian Polres Situbondo melalui personil Polwan, Jumat (17/4/2020), membagikan sembako kepada tukang becak, pedagang kecil dan warga yang tidak mampu di sekitar Mapolres.

Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K menyampaikan, di tengah pandemi ini pihaknya tidak bisa mengabaikan begitu saja warga yang miskin ataupun warga lain yang masih berusaha memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Untuk itu, Polwan Polres Situbondo berbuat semampunya memberikan bantuan sembako kepada tukang becak dan pedagang kecil mulai jalan PB. Sudirman hingga Kawasan Terminal Situbondo.

Baca Juga:  Kemenpan RB Apresiasi MPP, Wabup Sampaikan Terimakasih

“Masyarakat yang masih keluar rumah untuk mencari nafkah adalah salah satu sasaran pemberian sembako, untuk hari ini ada 100 paket sembako yang berasal dari patungan anggota Polwan Polres Situbondo,“ kata AKP Indah Citra Fitriani.

Selain membagikan sembako, Anggota Polwan juga mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan serta pakai masker sesuai dengan anjuran Pemerintah guna mencegah penularan Covid-19.

Reporter: Febry Kurniawan

Redaktur: Zul