PERIODE II

Dua Hari Tak Keluar Rumah, Warga Lamongan Ditemukan Tidak Bernyawa

Media Jatim

MediaJatim.com, Lamongan – Warga Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Lamongan, dihebohkan dengan informasi ditemukannya sosok mayat laki-laki yang meninggal dunia di dalam rumahnya. Korban diketahui bernama Bianto (55) warga RT 03 RW 05, Selasa (21/04/2020) pagi.

Kapolsek Lamongan Kompol Budi Santoso saat dikonfirmasi membenarkan terkait kejadian penemuan orang meninggal di dalam rumah warga Kelurahan Sukorejo Kecamatan Lamongan.

“Menurut keterangan tetangganya, korban sejak dua hari ini tidak keluar rumah, hari ini ditemukan sudah tidak bernyawa,” kata Kompol Budi Santoso.

Saat ditemukan, kata Kompol Budi Santoso, posisi korban berada di ruang tengah dengan posisi telentang mengenakan sarung kotak-kotak warna coklat putih. Serta di bagian wajah kanan, pundak dan tangan kanan terlihat melepuh kehitaman.

Baca Juga:  Terbitkan Sertifikat Ganda, Korban Penyerobotan Tanah di Pamekasan Sebut BPN Tak Teliti

Hingga saat ini guna mengetahui sebab kematian korban, pihaknya masih melakukan penyelidikan serta berkoordinasi dengan tim medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soegiri Lamongan guna dilakukan visum.

“Untuk mengetahui penyebab kematian, jenazah dikirim ke RSUD Soegiri untuk dilakukan visum,” pungkasnya.

Reporter: Bisri

Redaktur: Zul