PERIODE II

Sambut Ramadhan dan Peduli Covid-19, Yatim Mandiri Lamongan Berbagi Paket Sembako

Media Jatim

MediaJatim.com, Lamongan – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1441 H, Laznas Yatim Mandiri cabang Lamongan menyalurkan paket sembako untuk anak yatim dhuafa yang ada di Lamongan. Jumat (23/04/2020).

Branch Manager Yatim Mandiri Cabang Lamongan Mustain, S.Pi mengatakan program bantuan paket sembako yang diberikan selain untuk anak yatim dhuafa juga diberikan kepada masyarakat yang perekonomian terdampak adanya Covid-19.

“Donasi dari donatur yang sudah diamanahkan pada Yatim Mandiri, alhamdulilah sudah bisa kami salurkan. Semoga menjadi amal kebaikan,” kata Mustain.

Selain itu, Mustain menjelaskan, program serupa juga dilakukan serentak di 43 kantor cabang Yatim Mandiri se Indonesia. Dengan harapan keberadaan Yatim Mandiri bisa menjadi berkah dan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga:  Tuntut Bongkar Dugaan Skandal Korupsi Bupati Lamongan, Puluhan Masyarakat Geruduk Kantor Pemkab

Dlam bulan Ramadhan ini Mustain juga mengajak masyarakat yang ingin ikut berbagi dari sebagian rejekinya melalui program-program yang ada di Yatim Mandiri, yakni program Ramadhan yang sudah disiapkan diantaranya Sembako Ramadhan, Paket Lebaran Bercahaya, THR anak Yatim Dhuafa.

Program Ramadhan lanjut Mustain, donasi bisa melalui infak Sedekah Zakat, Wakaf untuk anak yatim dhuafa ke transfer rekening bank atasnama Yayasan Yatim Mandiri ataupun memanfaatkan program jemput donasi.

“Selain bisa melalui transfer rekening bank, juga bisa hubungi petugas Zisco Yatim Mandiri Lamongan di nomer WhatsApp 081214881924 atau langsung datang ke kantor Yatim Mandiri cabang Lamongan Jl. Nangka no 3 Perum Deket Permai,” tandasnya.

Baca Juga:  Ngaji Rutinan PAC Ansor Bangil

Sementara itu, Khoirul penerima program bantuan paket sembako dampak Covid-19 mengucapkan terima kasih kepada pihak Yatim Mandiri atas bantuan yang diterima sehingga bisa meringankan beban perekonomiannya.

Dia mengaku sejak adanya wabah Covid-19, penghasilannya yang hanya jadi abang becak semakin terpuruk sepi karena masyarakat tidak ada yang keluar rumah.

“Alhamdulillah bantuannya sangat membantu bagi kami dan terima kasih atas bantuannya, semoga Allah membalas dengan amal kebaikan,” ucap pria tiga anak yang kesehariannya sebagai abang becak.

Reporter: Bisri

Redaktur: Zul