PERIODE II

Kapal yang Pernah Viral di Situbondo, Kini Terbalik dan Tenggelam

Media Jatim

MediaJatim.com, Situbondo – Nasib Kapal Baharia 4444 yang pernah viral karena dinaiki oknum elit untuk memancing di Pantai Wisata Bahari Pasir Putih pada saat pandemi Covid-19 beberapa bulan lalu, kini terbalik dan tenggelam.

Tenggelamnya Kapal Baharia 4444 ini kembali viral setelah di posting di akun Facebook Bronto Seno, milik salah satu aktivis Situbondo H Fauzan Mistari.

“Saya mendapatkan informasi itu dari kawan saya, katanya sih Kapal Baharia 4444 yang kemarin pernah viral akibat digunakan oknum elit,” kata Fauzan Mistari, Senin (25/5/2020).

Baca Juga:  Vespasito, Hadir Berbuat dan Bermanfaat

Ia menanyakan terkait penyebab keberadaan Kapal itu tenggelam padahal penyebaran Covid-19 masih belum reda.

“Belum reda Covid 19, haruskah juga berakibat kepada Kapal Baharia 4444?. Saya juga heran mengapa sampai terbalik,” tambahnya dengan keheranan.

Postingannya Fauzan Mistari di Facebook mendapat komentar dari pemilik akun Sulay Arizona. Ia menyebutkan bahwa kapal itu sudah kembali tegak, hanya saja mesin sudah pasti rusak dan berkarat.

“Sudah tegak kembali kok, hanya saja mesinnya berkarat dan pasti mesinnya rusak,” komentarnya.

Sulay juga lanjut berkomentar, kapal tenggelam diakibatkan kebocoran.

Baca Juga:  Building Trust in a Relationship

“Bocor Al hasil iya dikuras sekarang sudah tegak kembali, tapi mesinnya kayaknya sudah karatan bisa jadi ditimbang di loak,” pada komentar selanjutnya.

Sedangkan Direktur Perusahaan Pasir Putih Kabupaten Situbondo Yasin Maksum belum bisa memberikan keterangan sampai berita ini ditayangkan.

Reporter: Frengky

Redaktur: Zul