Dandim Pacitan Salurkan Ratusan Paket Sembako dari Danrem 081/DSJ di Pondok Tremas

Media Jatim

MediaJatim.com, Pacitan – Dalam upaya meringankan beban ekonomi masyarakat akibat pandemi Corona, Komandan Korem 081/Dhirotsaha Jaya (DSJ) memberikan bantuan ratusan paket sembako di Pondok Tremas, Desa Tremas, Kecamatan Arjosari, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Terlihat, dalam pendistribusian paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0801 Pacitan, Letkol Inf Nuri Wahyudi yang didampingi Danramil 0801/03 Arjosari, Kapten Inf B. A. Norodin dan sejumlah anggota, Senin (8/6/2020).

Tidak lain, pemberian paket sembako dari Danrem 081/DSJ tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, akibat dampak dari wabah Coronavirus desease (Covid-19) yang melanda Indonesia, termasuk di Pacitan.

Baca Juga:  Balita Mungil Berumur Satu Tahun Tewas Tertabrak Truk di Pamekasan

“Kami atas nama pengasuh Pondok Tremas mengucapakan terima kasih atas pemberian sembako dari Danrem 081/DSJ,” ujar KH. Fuad Habib Dimyathi, Pengasuh Pondok Tremas, usai menerima paket sembako, Senin sore.

Pria yang akrab disapa Gus Fuad ini menambahkan, paket sembako yang berupa beras, mie dan telur tersebut akan segera dibagikan kepada para ustad/ustazah, para santri serta masyarakat sekitar.

“Untuk sembako, nantinya akan kami bagikan ke para ustad, santri dan masyarakat sekitar pondok,” tukasnya.

Reporter: Sigit

Redaktur: Zul