Kemensos RI Bersama Ormas Sahabat Nusantara Salurkan Bansos Dampak Pandemi Covid-19

Media Jatim

MediaJatim.com, Jakarta – Kementerian Sosisal Republik Indonesia (Kemensos RI) bersama Ormas Sahabat Nusantara (OSN) menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada warga terdampak pandemi Covid-19. Melalui petugas Kelurahan dan RT/RW ratusan bansos dibagikan di kelurahan  Sumur Batu, Kota Bekasi, Senin-Selasa (15-16/06/2020).

“Penyaluran bansos sembako dari Kemensos RI ini juga dibantu para Relawan Sahabat Jokowi Nusantara (SJN). Dimana para relawan langsung turun kepada masyarakat yang terdata sesuai KTP dan KK,” kata Dewisari, SE, M.Psi selaku Ketua Umum OSN dan SJN, (Selasa, 16/06/2020) saat dihubungi media.

Baca Juga:  Jokowi Kunjungi Madura, Bagaimana Sikap Pendukung Prabowo?

Menurut Bunda Dewi sapaan akrabnya, Ormas Sahabat Nusantara (OSN) berterimakasih kepada Bapak Presiden Jokowi dan Kemensos RI atas bantuan bansos melalui organisasinya. Karena itu bersama Relawan SJN pihaknya hadir menyalurkan ke beberapa kelurahan dan langsung kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

“Kami OSN dan Relawan SJN bekerjasama dengan Lurah dan RT/RW di beberapa kelurahan. Kami juga bagikan pemulung di Kota Bekasi, menyalurkan kepada yang benar-benar berhak. Semoga bansos ini bermanfaat bagi warga penerima,” pungkas Bunda Dewi yang dikenal promotor tinju .

Reporter: Agus Supriadi

Baca Juga:  Terapkan Physical Distancing, 3 Titik Traffic Light di Pacitan Diatur Mirip Starting Grid Balap Motor

Redaktur: Zul