oleh

Karang Taruna Perkasa Karang Penang Oloh Raih Penghargaan 3 Kali Beruntun

MEDIAJATIM.COM | Sampang – Dalam acara Bulan Bhakti Karang Taruna yang ke-60, Karang Taruna Perkasa Karang Penang Oloh, Karang Penang, Sampang kembali mendapatkan penghargaan yang ke-3 kalinya secara beruntun.

Puji syukur disampaikan Ketua Karang Taruna Perkasa Karang Penang Oloh Zainullah, sebab kembali mendapatkan penghargaan dalam kategori Karang Taruna Berprestasi.

“Alhamdulillah, Harapan kami kedepan Karang Taruna Perkasa Karang Penang Oloh tetap bisa berkontribusi untuk desa kami tercinta,” ungkapnya, Sabtu (26/09/2020).

Katanya, Karang Taruna Perkasa akan terus bersemangat untuk menciptakan kebersamaan demi menciptakan Desa Karang Penang Oloh yang tetap kompak, solid dan mampu bersaing hingga tingkat nasional.

Baca Juga:  Harap Corona Sirna, Paguyuban Jawa di Banyuwangi Gelar Ritual

Sementara Kepala Desa Karang penang Oloh Remin mengatakan, penghargaan tersebut akan didedikasikan kepada orang tuanya, kepada Karang Taruna Perkasa dan untuk masyarakat Karang Penang Oloh.

“Tanpa kalian saya bukan siapa-siapa dan tidak mungkin bisa berbuat apa-apa,” tegas Kades Ramin usai hadir dalam acara Bulan Bakti ke-60 Karang Taruna dan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Sampang Masa Bhakti 2020-2025 sekaligus Deklarasi Karang Taruna Korwil Madura di Pendopo Agung Trunojoyo Kabupaten Sampang.

Reporter: Asy’ari

Redaktur: Zul