oleh

Hadiri Rakercabsus DPC PDI-P Lamongan, Kartika Ajak Menang Total di Pilkada Lamongan 2020

MEDIAJATIM.COM | Lamongan – Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan calon wakil Bupati (Cawabup) Lamongan 2020 Kartika-Saim (KarSa) yang diusung partai PKB – PDI-P mengadakan pemantapan pengurus DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Lamongan.

Acara pemantapan internal DPC PDI Perjuangan yang dikemas Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) itu di ikuti Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI-P di 27 kecamatan di Lamongan yang gelar di Rumah Makan Aqilah Lamongan. Minggu (04/10/2020).

Kartika Hidayati Calon Bupati Lamongan yang hadir ditengah acara Rakercabsus DPC PDIP Lamongan mengatakan bahwa koalisi kebangsaan sudah terbangun sejak Indonesia merdeka.

Baca Juga:  Pasangan KarSa Siap Gelontorkan Anggaran Untuk Desa Hingga RT

Terbukti dengan bagaimana konsep kebangsaan Nasionalis Religius yang ditawarkan oleh Bung Karno, mewakili unsur Nasionalis, dan Hadratusyekh Mbah Hasyim Asyari dari unsur Religius, mampu diterima dengan lapang dada oleh seluruh masyarakat Indonesia yang majemuk.

“Maka kalau sekarang ada Koalisi Kebangsaan dari PKB PDI-P di Lamongan, mungkin ini adalah turunan atau miniatur Kebangsaan Indonesia yang ada di Kab. Lamongan, dengan terbukti bergandengan tangannya antara Kartika yang kader PKB dan Pak Saim dari kader PDI Perjuangan,” ungkap Kartika calon Bupati Lamongan nomor urut 3.

Baca Juga:  Ramadhan, NasDem Jember Tetap Bergerak

Lebih lanjut Kartika juga menuturkan, dirinya tidak akan banyak menguraikan visi misi Nawa KarSa. Yang penting Kartika – Saim akan menyelesaikan kesejahteraan di Kabupaten Lamongan dan meminimalisir kemiskinan.

“Untuk itu, mari kita rajut semua elemen masyarakat agar Menang Total Bersama KarSa guna Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat Lamongan terkabul,” pungkasnya.

Reporter: Bisri

Redaktur: Zul