oleh

Ismail: Muhammad Izzul Tak Terungkap, Stabilitas Sosial Terancam

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Akun facebook Muhammad Izzul yang melecehkan Ketua PCNU Pamekasan KH Taufik Hasyim, hingga kini menjadi misteri. Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan tampak kurang serius mengungkap akun yang memfitnah Kiai Taufik Hasyim sebagai simpatisan PKI itu.

Anggota DPRD Pamekasan Ismail, turut prihatin atas lembeknya Korps Bhayangkara itu dalam mengungkap Muhammad Izzul.

“Terkait dengan pelaku pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh akun Muhammad Izzul kepada tokoh ulama KH Taufik Hasyim, kita berharap para penegak hukum untuk mengungkap siapa pelaku sebenarnya,” tegas Ismail.

Baca Juga:  Banjiri Mapolres, Massa Desak Polisi Tangkap Pelaku Penghinaan Ketua PCNU Pamekasan

Politisi Partai Demokrat menegaskan, proses pengungkapan akun Muhammad Izzul sudah lama. Bahkan, ribuan warga NU sudah meluruk ke Mapolres Pamekasan agar pelakunya segera ditangkap.

“Kami berharap pihak kepolisian untuk mengungkap pelaku Muhammad Izzul tersebut. Bila kasus tersebut tidak diseriusi, tentu sangat mengkhawatirkan terhadap stabilitas sosial yang ada di bawah. Apalagi nahdliyin di Pamekasan sungguh luar biasa,” tegas Ismail.

Untuk itu, tambahnya, hukum harus ditegakkan. Ismail mewanti-wanti agar Polres Pamekasan segera mengungkapnya. Bila tidak, itu akan bias ke mana-mana.

“Bahkan, bisa saja nanti banyak ulama, banyak kiai, dan banyak tokoh yang dilecehkan,” tukasnya.

Baca Juga:  Bupati Baddrut Harap Pemanfaatan BPNT Tepat Guna

Reporter: A6

Redaktur: Zul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *