oleh

Inilah Daftar Wisudawan Terbaik IAIN Madura Tahun Akademik 2020/2021

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Kamis (22/10/2020) pagi, IAIN Madura mengukuhkan 527 mahasiswanya melalui wisuda Sarjana ke-28 dan Magister ke-3 tahun akademik 2019/2020. Dari ratusan wisudawan itu, ada wisudawan terbaik dan tingkat institut tingkat prodi.

Ulfa Ainun Nikmah dari Program Studi (Prodi) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) dinobatkan sebagai wisudawan terbaik tingkat institut dengan indeks prestasi kumulatif (IPK) 3,79 atau dengan pujian.

Untuk Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) diraih Nuris Irmayanti dengan IPK 3,73. Satiyah dinobatkan sebagai wisudawan terbaik Prodi Pendidikan Bahasa Arab (PBA) dengan IPK 3,59. Wisudawan terbaik prodi Tadris Bahasa Inggris (TBI) disematkan kepada Nafisatul Hasanah dengan IPK TBI 3,71.

Di tingkat Prodi MPI diraih Sofiana Utami dengan IPK 3,78. Sedang Iadatul Fitriyah menjadi wisudawan terbaik di tingkat Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) dengan IPK 3,69. Di tingkat Prodi Pendidikan Anak Usia Dini diraih oleh Kholilah dengan IPK 3,67.

Baca Juga:  Tiga Mahasiswa IAIN Madura Raih Juara Lomba Baca Puisi se-Madura

Wisudawan terbaik Prodi Tadris Bahasa Indonesia (TBIN) disematkan kepada Ribudiyanto dengan 3,56. Ayu Raudatul Jannah menjadi wisudawan terbaik di tingkat Prodi Bimbingan Konseling Pendidikan Islam (BKPI) dengan IPK 3,7. sedang Muti’ah Febrianti menjadi wisudawan terbaik di tingkat Prodi Tadris Ilmu Pendidikan Sosial (TPIS) dengan IPK 3,62.

Ach. Hanifuddin dengan IPK 3,6 dinobatkan sebagai wisudawan terbaik di tingkat Prodi Akhwal Al-Syakhsiyah. Wisudawan terbaik Prodi Hukum Ekonomi Syariah (HES) disematkan kepada Silvina Nur Ainun dengan IPK 3,67.

Nurul Imamah dengan IPK 3,71 menjadi wisudawan terbaik di tingkat Prodi Perbankan Syariah (PBS). Sedang di tingkat Prodi Ekonomi Syariah (ES) diraih Nuriyanti Rahayu dengan IPK 3,64. Liana Syafitriyani pemilik IPK 3,74 dinobatkan sebagai wisudawan terbaik di tingkat Prodi Akuntansi Syariah (AS).

Baca Juga:  Peduli Sesama, KSEI JEBIS IAIN Madura Adakan SERABI

Mahasiswa bernama Muhammad Darwiesy meraih gelar wisudawan terbaik di tingkat Prodi Ilmu Quran dan Tafsir (IQT) dengan IPK 3,6. Siti Khofifah yang memiliki IPK 3,6 dinobatkan sebagai wisudawan terbaik di tingkat Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI). Ach. Musyaffa’ menjadi wisudawan terbaik prodi PAI pada Program Pascasarjana dengan IPK 3,72.

Reporter: Gafur

Redaktur: Zul