WhatsApp Image 2024-09-06 at 12.09.54

Pasangan KarSa Bertekad Angkat Prestasi Persela

Media Jatim

MEDIAJATIM.COM | Lamongan – Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lamongan nomor urut 3, Kartika Hidayati-Sa’im (pasangan KarSa) bertekad memajukan prestasi Persela Lamongan.

Calon Bupati Lamongan 2020 Kartika Hidayati mengatakan, upaya memajukan prestasi Persela nantinya akan ditopang dengan pembangunan gedung olahraga guna menciptakan atlit-atlit yang luar biasa dari Kabupaten Lamongan.

“Semua itu untuk mengedukasi dan menyiapkan atlit termasuk para pemain Persela sendiri, agar ke depan Persela tidak hanya beli pemain dari luar,” kata Calon Bupati Lamongan saat debat publik kedua yang diselenggarakan KPU Lamongan, Jumat (27/11/2020).

Selain itu, Kartika mengatakan dalam kepemimpinan KarSa kedepan pasangan KarSa juga akan membangun beberapa gedung untuk bisa memberikan manfaat kepada umat dan rakyat Kabupaten Lamongan serta bangsa dan negara.

Baca Juga:  Pasangan KarSa Siap Gelontorkan Anggaran Untuk Desa Hingga RT

Diantaranya, dia menyebut gedung seni dan budaya akan disiapkan untuk semua rakyat Kabupaten Lamongan terutama anak-anak muda milenial agar bisa berasah-berasuh.

Banner Iklan Media Jatim

“Sehingga dari setiap desa akan muncul seniman-seniman hebat dan luar biasa berbasis desa. Dan adanya gedung ini akan menjadi kesempatan yang luar biasa bagi rakyat Lamongan,” ujarnya.

Calon Bupati Lamongan nomor urut 3, Kartika juga bertekad akan membangun gedung curhat. Dimana nantinya gedung curhat tersebut nantinya digunakan sebagai tempat agar rakyat Kabupaten Lamongan bisa menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada Bupati.

Baca Juga:  Achmad Baidowi Jadi Pemateri Sosialisasi Pendidikan Pemilih di Pamekasan

“Gedung ini memiliki peran luar biasa, dimana tidak ada batasan antara rakyat dengan Bupati. Sehingga mereka bisa menyampaikan aspirasi secara langsung,” kata Kartika.

Dia menegaskan, dalam mewujudkan ketiga gedung tersebut dirinya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lamongan untuk tidak lupa pada tanggal 9 Desember mendatang mencoblos pasangan calon (paslon) nomor 3 pada Pilbup Lamongan.

“Untuk itu seluruh masyarakat Kabupaten Lamongan kami ajak agar jangan sampai pernah lupa coblos nomor 3 yang berkudung ijo,” pungkasnya.

Reporter: Bisri

Redaktur: Zul