oleh

Rumah Ibunda di Pamekasan Digeruduk Massa, Mahfud MD Geram

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Rumah Ibunda Menteri Koordinator Politik Hukum dan HAM (Menkopolhukam) RI, Mahfud MD yang berada di Pamekasan, Selasa sore (1/12/2020), didatangi puluhan massa.

Massa yang datang kebanyakan menggunakan pakaian putih dan berpeci. Saat menggeruduk rumah yang berlokasi di Jalan Dirgahayu, Kelurahan Bugih, Kecamatan Kota Pamekasan itu, massa berteriak meminta Mahfud MD segera keluar. Padahal menurut beberapa sumber Media Jatim, rumah tersebut sudah lama tidak ditempati, sekitaran tiga bulanan lebih.

Atas kejadian ini, Menkopolhukam RI Mahfud MD tampak geram. Melalui akun twitter-nya, mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu mencurahkan kekesalannya.

Baca Juga:  Jual Beli Lovebird Rawan Penipuan

Dalam cuitannya, Mahfud MD mengaku sejauh ini sudah berusaha selalu menghindar untuk menindak oknum yang berusaha menyerang dirinya. Sebab ia khawatir bisa sewenang-wenang menggunakan jabatan yang ia miliki saat ini.

Namun, untuk kasus yang kali ini kayaknya Mahfud MD tidak akan tinggal diam, karena sudah melibatkan ibunda tercintanya.

“Sy selalu berusaha menghindar utk menindak orang yg menyerang pribadi sy krn khawatir egois dan se-wenang2 krn sy punya jabatan. Sy siap tegas utk kasus lain ug tak merugikan sy. Tp kali ini mereka mengganggu ibu saya, bkn mengganggu menko polhukam,” tulisnya di akun twitter @mohmahfudmd dengan juga melampirkan video cuitan pemilik akun @jumianto_RK.

Baca Juga:  Mahfud MD Kunker di Maspion Grup Sosialisasikan RUU Omnibus Law

Reporter: Zul

Redaktur: A6