Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

Jurnalis Pamekasan Sambangi KJS

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Sumenep – Sejumlah jurnalis dari Kabapuaten Pamekasan, Jawa Timur, sambangi sekretariat Komunitas Jurnalis Sumenep (KJS) di Jalan Dr. Cipto Perum Sumekar Agung Regency, Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep, Sabtu siang (3/4).

Kedatangan para jurnalis yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Pamekasan (AJP) ini untuk bersilaturahmi dan diskusi seputar organisasi. 

Stop Rokok Ilegal Sumenep

“Tujuannya untuk silaturahmi dan dan diskusi seputar penguatan organisasi,” tutur Mifthaul Arifin, ketua AJP.

Di samping itu, lanjut Ipin, sapaan akrab Miftahul Arifin, silaturrahmi ini bertujuan untuk menguatkan solidaritas. Sesama jurnalis, penting untuk saling support dan peduli.

Baca Juga:  Timbulkan Kerumunan Massa, LBH Ansor Jatim Kritik Keras Pelaksana Program LPJ

Silaturrahmi ini berlangsung akrab dan guyub. Dengan duduk melingkar, sesekali wartawan dari dua kabupaten ini melempar candaan sehingga suasana terasa hangat dan dekat.

Stop Rokok Ilegal

Ketua KJS, Achmad Sa’ie, menyambut baik kedatangan kawan-kawan AJP. Menurutnya, merawat silaturahmi harus terus dilakukan.

Sa’ie menambahkan, kedatangan kawan-kawan AJP menjadi momen untuk bertukar pengalaman, baik secara organisasi maupun saat bertugas di lapangan.

“Karena, ada sebagian anggota KJS yang juga wilayah peliputannya di Kabupaten Pamekasan. Ini perlu sinergi,” jelasnya.

Ke depan, lanjut wartawan TVRI ini, sinergi semacam ini akan diupayakan untuk terus dipupuk. Sehingga solidaritas semakin kuat.

Baca Juga:  Partai UKM Juga Lahir 'Untuk Kalangan Milenial'

“Ini langkah yang baik. Kami berterima kasih. Ke depan, harus terus dilakukan.” pungkasnya.

Reporter: Lis
Redaktur: Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat