Rumah Zakat Takziah di Rumah Duka ABK KRI Nanggala 402

Media Jatim

MEDIAJATIM.COM | Kediri – Indonesia telah kehilangan prajurit terbaiknya. Tenggelamnya KRI Nanggala 402 meninggalkan duka mendalam bagi kita semua.

Tiga orang relawan Rumah Zakat melakukana takziah ke rumah duka sebagai bentuk berbela sungkawa atas meninggalnya Almarhum Serda Lis Edi Wibowo.

Almarhum selalu menyempatkan diri bertolak dari kediamannya di Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo untuk bertemu keluarganya di kampung halaman. Tepat pada tanggal 17 April 2021 lalu, dia baru saja mengunjungi rumah ibundanya yang terletak di Desa Ngadiluwih, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri.

Dia berpamitan untuk melakukan misinya sebagai ABK Kapal Selam seperti biasa tanpa ada tanda-tanda hendak meninggalkan kita untuk selama-lamanya.

Baca Juga:  Tak Kenal Lelah, Tim Sar dan Relawan Rumah Zakat Terus Sisir Lokasi Jatuhnya Pesawat SJ-182

“Terima kasih, Mbak. Kami mohon doanya semoga jasadnya segera ditemukan.” Ucap ibu Trismiati (64), ibunda Alm. Serda Lis Edi Wibowo sambil membawa Bingkisan Lebaran Keluarga.

Kami segenap keluarga besar Rumah Zakat turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga Almarhum ditempatkan di tempat terbaik disisi Allah SWT.

Reporter: Ist

Redaktur: Zul