WhatsApp Image 2024-09-06 at 12.09.54

Bakti Ramadhan, HMI Cabang P Sampang Bagikan Ribuan Takjil Gratis

Media Jatim

MEDIAJATIM.COM | Sampang – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan Sampang bagikan ribuan takjil secara gratis untuk masyarakat Kabupaten Sampang, Jumat (30/04/2021).

Bagi-bagi takjil ini berlangsung sore hari menjelang waktu buka puasa yang dilaksanakan di sekitar lampu merah Barisan, Kabupaten Sampang.

Ketua Umum HMI Cabang Persiapan Sampang, Fitrih Anisah mengatakan, banyak masyarakat yang terjebak macet berkendara, sehingga terlambat berbuka puasa.

“Maka dari itu kami berinisiatif untuk membagikan takjil gratis, dan ratusan takjil tersebut dibagikan kepada para pengendara dan tukang becak,” kata Fitrih.

Baca Juga:  Writing an Effective Research Paper

Fitrih berharap, gerakan bagi-bagi takjil kali ini bisa membantu masyarakat dan mendapatkan berkah bulan suci Ramadhan.

Banner Iklan Media Jatim

“Mudah mudahan kita tetap diberikan kesehatan dan keselamatan untuk beribadah sampai akhir bulan ramadhan,” harapnya.

Selain itu, ia juga mengucapkan terimaksih kepada semua pihak yang telah membantu dan berkontribusi atas suksesnya kegiatan ini.

“Terimakasih banyak yang sudah membantu menyalurkan beragam takjil, semoga masyarakat tetap merasakan kebahagiaan dalam menjalani puasanya, dan tetaplah di rumah saja,” tukasnya.

Diketahui, setelah bagi-bagi takjil, semua pengurus dan anggota HMI Cabang (P) Sampang dilanjutkan dengan buka bersama. Hal itu dilakukan utuk mempererat silaturahmi antar pengurus dan anggota HMI Cabang (P) Sampang.

Baca Juga:  Imbas Tak Terima Ijazah Setelah Tiga Bulan Wisuda, Ratusan Mahasiswa Poltera Jadi Pengangguran

Reporter: Kholisin

Redaktur: Zul