DPD Partai NasDem Pamekasan Salurkan APD Peduli Penanganan Covid-19

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – DPD Partai NasDem Pamekasan menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa hazmat ke sejumlah instansi, Selasa (24/08/2021).

Penyaluran APD tersebut diberikan secara estafet mulai dari Rumah Sakit Slamet Martodirdjo Kabupaten Pamekasan (RS Smart), RS Assyifa Pamekasan, Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Pamekasan, hingga kepada Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) Pamekasan.

Sekretaris DPD Partai NasDem Pamekasan, Moh Hamidi mengatakan, penyaluran bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Partai NasDem dalam penanganan Covid-19.

Hamidi mengucapkan terima kasih kepada para tenaga kesehatan yang telah berjuang selama ini. “Tetap semangat dan berjuang dalam menanggulangi pandemi Covid-19 di Pamekasan. Kita terus berusaha dan berdoa agar Indonesia khususnya di Pamekasan segera bebas dari pandemi ini,” katanya.

Saat penyerahan, Hamidi didampingi sejumlah pengurus DPD dan anggota DPRD Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga:  Mahasiswi FKIP Unira Sukses Raih 2 Medali Perak di Kejuaraan Taekwondo Challenge 2022

Dalam kesempatan itu, pria yang juga anggota DPRD Kabupaten Pamekasan ini menyampaikan, penyaluran bantuan berupa APD itu sebanyak 100 APD. Ia merinci, sebanyak 40 APD untuk RS Smart, 15 APD ke RS Assyifa Pamekasan, kemudian 15 APD untuk Pamekasan, dan 30 APD untuk FRPB Pamekasan.

“Semoga APD tersebut bermanfaat untuk para pejuang di garda terdepan penanganan Covid-19 ini,” ujarnya.

Sementara itu, Koordinator Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) Pamekasan, Budi Cahyono mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Partai NasDem.

“Barang ini sangat kami butuhkan di lapangan, karena kebutuhan hazmat sangat vital bagi kami relawan Covid-19,” katanya.

Baca Juga:  Garda Bangsa Pamekasan Siapkan 1.000 Kader untuk Menangkan Gus Muhaimin Presiden

Reporter: Kholisin

Redaktur: Zul

WhatsApp chat