Pimpin Sumpah dan Pelantikan 218 Pejabat Fungsional, Wakil Bupati Sumenep: Mari Berinisiatif dan Berinovasi!

Sumenep
(Joni Suhartono/Media Jatim) Wakil Bupati Sumenep Dewi Khalifah memimpin pelantikan dan sumpah pejabat fungsional, Selasa (6/12/2022).

Sumenep — Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sumenep menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah serta Janji Jabatan Fungsional di Graha Wicaksana Abdi Negara, Selasa (6/12/2022).

Kepala BKPSDM melalui Kepala Bidang Mutasi dan Promosi Muhammad Suharjono menyebutkan, ada 218 ASN yang diambil sumpah dan janji jabatannya.

iklan

Ratusan ASN ini terdiri dari unsur tenaga teknis 99 orang, guru tiga orang, dan kesehatan 116 orang.

“Saya berharap dengan dilantiknya para pejabat fungsional ini, mereka dapat melayani masyarakat dengan baik sesuai tupoksinya, dan bisa menyelesaikan target pekerjaan unit kerjanya,” jelasnya kepada mediajatim.com, Selasa (6/12/2022).

Baca Juga:  Kuota Hanya 65, Pendaftar Akhir PPK Pemilu 2024 di Pamekasan Tembus 808 Orang

Wakil Bupati Sumenep Dewi Khalifah mengucapkan selamat dan sukses untuk para pejabat yang sudah dilantik dan diambil sumpahnya.

“Semoga para ASN yang diambil sumpahnya hari ini bisa mengemban amanah dengan baik,” ujarnya.

Dia mengajak para ASN yang sudah dilantik untuk berinisiatif dan berinovasi, berjuang bersama membangun daerah dengan niat ibadah meskipun upaya yang dilakukan penuh tantangan.(mj1/ky)