Kecelakaan Avanza Vs Vario di Sumenep, Dua Remaja Tewas di Tempat

Kec
(Doc. Media Jatim) Dua kendaraan mengalami rusak parah pasca kecelakaan maut terjadi di Jalan Kabupaten, Desa Torbang, Kecamatan Batuan, Rabu (18/1/2023) pukul 08.30 wib.

Sumenep — Telah terjadi kecelakaan maut antara mobil Avanza dan motor Honda Vario di Jalan Kabupaten, Desa Torbang, Kecamatan Batuan, Rabu (18/1/2023) pukul 08.30 WIB.

Atas peristiwa ini, dua remaja pengendara Honda Vario tewas di tempat kejadian.

iklan

Berdasarkan data yang dihimpun mediajatim.com, kecelakaan tersebut berawal dari Honda Vario 125 dengan pelat nomor M 4213 WW yang dikemudikan pemuda asal Desa Mantajun, Kecamatan Dasuk, Moh. Holid (17) melaju dari arah barat ke timur.

Holid tidak sendirian, saat kejadian, diketahui dia membonceng temannya Moh. Alvin Ronmadhani (16) asal Desa Tlontoraja, Kecamatan Pasean, Pamekasan.

Baca Juga:  GP Ansor di Sumenep Gotong Royong Perbaiki Jalan

Sementara, dari arah berlawanan melaju Mobil Toyota Avanza dengan pelat nomor M 1387 AM yang dikemudikannya oleh Warga Dusun Bandungan, Desa Daramista, Hamdani Priyatno (45).

Diduga karena Holid kurang hati-hati dan konsentrasi saat berkendara, bahkan sampai melewati batas jalan, sehingga terjadi benturan keras dengan Toyota Avanza.

Kanit Laka Lantas Polres Sumenep Ipda Moh. Suki menejelaskan, bahwa pihaknya sudah menghubungi keluarga korban kecelakaan.

“Saya sedang di Rumah Sakit, untuk menemani dan memberikan penjelasan kepada keluarga korban,” ungkapnya kepada mediajatim.com, Rabu (18/1/2023).

Selain itu, pihaknya sudah memintai keterangan dua saksi kecelakaan yaitu seorang warga Desa Ellak Laok, Kecamatan Lenteng Roliadi dan seorang warga Desa Gelugur, Kecamatan Batuan.

Baca Juga:  Antisipasi Jaringan Teror, Pemkab Sumenep Akan Data Setiap Warga yang Berstatus Pendatang

“Akibat kecelakaan maut tersebut, diperkirakan kerugian materil mencapai Rp25 juta, sebab kerusakan kendaraan lumayan cukup parah,” pungkasnya.(rif/faj)