WhatsApp Image 2024-09-06 at 12.09.54

Peduli Nasabah Pensiunan, KB Bukopin Pamekasan Gandeng BDS Gelar Check up Kesehatan Gratis

Media Jatim
KB Bukopin
(M. Arif/Media Jatim) Branch Sales Manager KB Bukopin KCP Pamekasan Farid Susanto (dua kiri) bersama Underwriting PT Bina Dana Sejahtera (BDS) Nindy Kartika Sari dan Tim Strategi Kemitraan sekaligus Penanggung jawab Acara Bank KB Bukopin Siap Sehat Ilham menyaksikan proses check up kesehatan, Rabu (1/2/2023).

Pamekasan — Bank KB Bukopin Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pamekasan menggelar acara Siap Sehat di kantornya di Jalan KH Amin Jakfar, Kelurahan Gladak Anyar, Kota Pamekasan, Rabu (1/2/2023).

Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Bina Dana Sejahtera (BDS) Pamekasan dengan melibatkan Asuransi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ASABRI), dan Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (TASPEN).

Branch Sales Manager KB Bukopin KCP Pamekasan Farid Susanto menjelaskan, kegiatan Siap Sehat ini berbentuk check up kesehatan.

Dia menyebut, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian KB Bukopin kepada nasabah.

“Kami menargetkan minimal 80 persen dari nasabah pensiunan Taspen, ASABRI, dan BUMN yang ada di KB Bukopin bisa mengetahui kesehatan mereka secara detil,” ungkapnya kepada mediajatim.com, Rabu (1/2/2023).

Baca Juga:  Selain Beasiswa, Bansos Pemkab Sumenep Juga Disalurkan ke Masjid, Musala, Pesantren dan Lembaga Sosial

Cek kesehatan tersebut, lanjut Farid, juga bertujuan agar KB Bukopin lebih dekat dengan para nasabah pensiunan.

“Cek kesehatan ini gratis agar mereka bisa mengetahui kondisi fisik secara baik,” bebernya.

Banner Iklan Media Jatim

Tim Strategi Kemitraan sekaligus Penanggung jawab Acara Bank KB Bukopin Siap Sehat Ilham menuturkan, pada kegiatan tersebut, para nasabah dicek kolesterolnya, asam urat, tekanan darah dan lain-lain.

“Cek kesehatan ini berlangsung sehari pada hari ini,” terangnya.

Ilham menyebutkan, para nasabah pensiunan rata-rata sudah lanjut usia, maka kegiatan KB Bukopin Pamekasan ini diharapkan menjadi motivasi untuk mereka mengontrol kesehatan secara rutin.

Baca Juga:  BPN Sumenep Janji Akan ke Tambak Garam Gersik Putih, Yudi Hermawan: Jika SHM Langgar Hukum, Bisa Dipidana!

Sementara Underwriting PT Bina Dana Sejahtera (BDS) Nindy Kartika Sari berharap kegiatan Siap Sehat KB Bukopin ini bisa bermanfaat bagi para pensiunan di Pamekasan.

“Kami bersama Bank Bukopin ingin menghadirkan rasa nyaman di tengah-tengah nasabah pensiunan, semoga bermanfaat,” tukasnya.

Salah seorang nasabah yang ikut check up kesehatan gratis KB Bukopin, Sayyidin (64), berterima kasih kepada pihak Bukopin yang telah menyelenggarakan Siap Sehat.

“Betis saya kadang bengkak dan nyeri, mau ke dokter tidak ada uang, Alhamdulillah, ada cek kesehatan gratis ini,” tuturnya.(rif/ky)