MSFC DISPLAY WEB

3 Petugas Satpol PP Jadi Korban Tabrak Balapan Liar, Wali Kota Surabaya Janji Kawal Sampai Tuntas

Media Jatim
(Dok. Eri Cahyadi) Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengaku cukup prihatin terhadap tiga petugas Satpol PP Surabaya yang jadi korban tabrak balapan liar.
(Dok. Eri Cahyadi) Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengaku sangat prihatin terhadap tiga petugas Satpol PP yang jadi korban tabrak balapan liar.

Surabaya, mediajatim.com — Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengaku cukup prihatin terhadap tiga petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Surabaya. Sebab, mereka jadi korban tabrak balapan liar.

“Saya sudah menjenguk mereka kemarin,” terang Eri Cahyadi, Kamis (9/3/2023)

Diniati berangkat dari rumah untuk kebaikan, yaitu mencegah balapan liar, tapi kemudian diuji dengan musibah seperti ini. Inilah kesan mendalam yang dirasakan Eri Cahyadi.

Tiga petugas Satpol PP Surabaya menjadi korban tabrakan saat bertugas melakukan penyekatan di Jalan Diponegoro untuk mencegah balapan liar. Kejadiannya Sabtu (4/3/2023), sekitar pukul 02.45 WIB.

Banner Iklan Media Jatim

Eri mengungkapkan, sua petugas Satpol PP itu luka parah, satu lainnya cidera pada kaki. Adapun penabrak diduga dalam pengaruh minuman keras.

Baca Juga:  Bupati Pamekasan Bangga Terhadap Etos Kerja ASN

“Insya Allah semua segera terlewati dan kembali sembuh seperti sedia kala. Saya telah menjenguk dan memberi motivasi kepada Satpol PP yang sedang dirawat di rumah sakit,” terangnya.

Eri Cahyadi memastikan akan mengawal proses penyembuhan ketiga petugas Satpol PP itu sampai tuntas. Ini sebagai cerminan dirinya sebagai orang nomor satu di Kota Surabaya. (*/nam)