Meski Kalah di Laga Kandang, Madura United Optimis Tumbangkan Bali United, Rakhmad Basuki: Kami Tidak Akan Ulangi Kesalahan 

Media Jatim
Madura United
(Dok. Madura United) Asisten pelatih Madura United Rakhmad Basuki saat melakukan pre-match pres conference antara Madura United melawan Bali United di Sleman, Rabu (14/3/2023).

Nasional, mediajatim.com — Berhasil raih kemenangan di dua laga terakhir, menjadi modal utama bagi Madura United untuk menghadapi Bali United di Stadion Manguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah, Kamis (16/3/2023).

Pada pertemuan pertama di Stadion Manguwoharjo Desember lalu, Laskar Sape Kerrap yang berstatus sebagai tuan rumah waktu itu, kalah 1-3 dari Serdadu Tridatu.

Kini Madura United di bawah asuhan Rakhmad Basuki bermaksud melanjutkan tren kemenangan yang telah diraih dan ingin menjadikan Bali United sebagai korban berikutnya.

Persiapan yang Madura United jalankan saat ini, kata Rakhmad, adalah bagaimana kami tidak mengulangi kesalahan saat kemarin dikalahkan Bali United di putaran pertama.

Baca Juga:  Malam yang Meruntuhkan Rasa Percaya Diri Ten Hag: Kekalahan Terbesar dalam Karir Kepelatihan Erik!

“Persiapan Laskar Sape Kerrap untuk menghadapi laga tandang besok sejauh ini berjalan sangat baik,” ungkapnya, Rabu (15/3/2023).

Pada pertandingan besok, Bali United tidak bisa diperkuat pemain yang turut mengantarkan mereka meraih kemenangan atas Madura United, yakni Brwa Nouri, Rizky Pellu dan Lerby Eliandry.

Kendati demikian, gelandang andalan Madura United Malik Risaldi mengatakan, tidak boleh hanya berpatokan pada tiga pemain tersebut, karena Bali United adalah sebuah tim.

“Kami berpatokan bagaimana menjalankan strategi yang diarahkan pelatih, fokus dan tidak melakukan kesalahan,” pungkasnya, Rabu (15/3/2023).(ak/faj)