WhatsApp Image 2024-09-06 at 12.09.54

Kecelakaan di Sumenep, Ambulans Puskesmas Pragaan Vs Honda Scoopy: Satu Korban Kritis

Media Jatim
Kecelakaan di Sumenep
(Dok. Media Jatim) Sepeda korban saat diangkut pihak kepolisian setelah mengalami tabrakan dengan Ambulans Puskesmas Pragaan, Senin (10/4/2023).

Sumenep, mediajatim.com — Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, antara pengendara motor Honda Scoopy dengan Ambulans Puskesmas Pragaan, Senin (10/4/2023).

Kejadian nahas ini berlangsung di depan pom bensin mini, lembaga pendidikan An-Najah, Desa Karduluk.

Dalam kesaksian warga, Nabila, motor Honda Scoopy dengan pelat nomor M. 5546 WU tersebut mengalami tabrakan dengan Ambulans Puskesmas Pragaan sekitar pukul 11.15 WIB.

“Satu pengendara motor, dalam kondisi kritis dan harus dilarikan ke Puskesmas,” ungkapnya pada mediajatim.com, Senin (10/4/2023).

Banner Iklan Media Jatim

Menurut Nabila, korban bukan warga sekitar. Karenanya, dirinya mengaku tak kenal ke korban kecelakaan tersebut.

Baca Juga:  Akibat Rem Blong, Truk Bermuatan Pupuk Guling Usai Tabrak Pikap

“Tidak ada identitas lain, hanya ada Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) Bermotor atas nama, Sri Hendrawati,” terangnya.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Sumenep AKP Alimuddin Nasution melalui Kanit Lakalantas Ipda Moh. Suki membenarkan bahwa telah terjadi tabrakan yang melibatkan Honda Scoopy dan Ambulans Puskesmas Pragaan.

“Info sementara mobil ambulans sama sepeda motor. Terkait perkembangan lebih lanjut, nanti, anggota kami masih di lapangan,” pungkasnya.(mj11/faj)