WhatsApp Image 2024-09-06 at 12.09.54

Beri Bantuan ke Tukang Becak di Bangkalan, AHY dan Partai Demokrat Komitmen Terus Bersama Rakyat

Media Jatim
AHY di Bangkalan
(Helmi Yahya/Media Jatim) Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat memberikan bantuan ke tukang becak di Bangkalan, Kamis (13/4/2023).

Bangkalan, mediajatim.com — Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke Kabupaten Bangkalan, Kamis (13/4/2023).

Kunjungan tersebut merupakan rentetan dari agenda Safari Ramadan AHY tahun 2023. Sebelumnya putra sulung dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu berkunjung ke kabupaten lainnya di Madura, yakni Pamekasan dan Sumenep.

Setiba di Bangkalan, AHY langsung memberikan bantuan berupa sembako kepada ratusan tukang becak yang dipusatkan di Pesantren Nurul Cholil, Demangan, Kecamatan Bangkalan.

Saat memberikan sambutan, AHY mengungkapkan bahwa Partai Demokrat akan terus bersama-sama dengan rakyat dan akan tetap konsisten memperjuangkan harapan masyarakat.

Baca Juga:  PLN Resmikan SPLU ke-25 di Alun-Alun Sampang, Mudahkan Isi Daya Kendaraan Listrik dan Penerangan UMKM

“Kami hadir dengan semangat untuk berbagi, Demokrat akan terus memperjuangkan harapan masyarakat dengan memperkuat silaturahim,” tegasnya.

Banner Iklan Media Jatim

AHY juga mendoakan para tukang becak agar tetap sehat dan bisa terus mencari nafkah untuk keluarga.

“Semoga para tukang becak dan bentor tetap sehat, agar bisa terus mencukupi ekonomi keluarga,” tambahnya.

AHY juga menjelaskan, kenaikan bahan pokok saat ini akan terus menjadi atensi Partai Demokrat, sebagai salah satu bentuk bukti perjuangan yang mengutamakan kepentingan masyarakat kecil.

“Semoga kami mendapatkan peluang peluang dan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat,” harapnya.

Baca Juga:  Sekjen Demokrat: Laporkan Jika Ada ‘Begal Politik’ di Daerah!

Kemudian, AHY dengan didampingi anggota DPR RI Komisi VIII Ra Hasani Zubaer bergerak ke Alun-Alun Bangkalan untuk ngabuburit.

Lalu, setelah buka puasa, suami dari Anissa Pohan itu akan bersilaturahim dengan sejumlah ulama dan habaib di Bangkalan. (hel/zul)