Display 17 Agustus _20240829_131215_0000

Momentum Cuti Idulfitri 2023 Jadi Motivasi Imigrasi Pamekasan Lebih Semangat Layani Masyarakat

Media Jatim
Imigrasi Pamekasan
(Dok. Media Jatim) Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Pamekasan Imam Bahri.

Pamekasan, mediajatim.com – Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Pamekasan kembali membuka layanan keimigrasian pascacuti bersama Idulfitri 1444 hijriah dari tanggal 19 hingga 25 April 2023.

Banner Iklan Media Jatim

Kepala Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II Non TPI Pamekasan Imam Bahri melalui Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Harsya Wardhana Soebagjo menjelaskan, cuti bersama adalah momentum memompa energi.

Energi ini diharapkan bisa mendorong seluruh pegawai Imigrasi Pamekasan bisa lebih bersemangat melayani masyarakat.

“Setelah cuti sepekan, kami berharap para pegawai bisa kembali memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan bisa menjadi partner yang baik dalam urusan keimigrasian ke depan,” ungkapnya kepada mediajatim.com, Jumat (28/4/2023).

Momentum cuti bersama tersebut, lanjut Imam, seharusnya juga bisa me-refresh kondisi penat kerja sehingga akhirnya bisa lebih giat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di lingkungan Kantor Imigrasi Pamekasan.

“Harus tambah energik dalam bekerja,” jelasnya.

Selain itu, Imam juga berharap, segala bentuk kebaikan yang rutin dilaksanakan pada Ramadan kemarin tetap konsisten dilakukan pada bulan berikutnya sehingga berimbas kebaikan bagi setiap pribadi juga lingkungan kerja serta masyarakat sekitar.

“Jika sudah biasa melaksanakan ibadah atau kegiatan yang positif, maka saya kira itu akan berdampak juga kepada etos kerja, apalagi diniatkan untuk ibadah kepada Allah Swt.,” paparnya.

Baca Juga:  Bangun Birokrasi Bersih dan Melayani, Imigrasi Pamekasan Jalin Kerja Sama dengan Kejari Sampang

Imam berjanji akan terus berupaya memberikan pelayanan keimigrasian terbaik kepada masyarakat.

“Tentu hal ini butuh dukungan dari semua pihak agar tercipta komunikasi yang baik sehingga jika terjadi persoalan pelayanan bisa segera diatasi,” pungkasnya.(rif/ky)