Jalan Pantura Pamekasan Rusak, Warga: PR untuk Baddrut Tamam Jelang Tinggalkan Kursi Bupati

Media Jatim
Pamekasan
(Dok. Media Jatim) Akses menuju Kecamatan Pasean melalui Desa Ragang, Kecamatan Waru.

Pamekasan, mediajatim.com — Salah seorang warga Desa Sana Daya, Kecamatan Pasean, Hendra Abadi (22), meminta Bupati Pamekasan Baddrut Tamam untuk fokus memperbaiki jalan rusak di wilayah Pantura pada akhir masa jabatannya.

Permintaan itu bukan tanpa dasar. Dia mengaku resah karena hampir setiap hari melewati jalan rusak berlubang dan bergelombang menuju rumahnya di Desa Ragang, Kecamatan Waru.

“Bupati Baddrut seharusnya lebih memperhatikan lagi jalan rusak milik kabupaten agar segera diperbaiki dengan kualitas yang baik,” ungkapnya kepada mediajatim.com, Rabu (10/5/2023).

Kalau dibiarkan seperti itu, kata Hendra, maka pasti akan memperlambat perjalanan masyarakat, dan akan melahirkan ketimpangan akses ekonomi juga pendidikan antara utara dan selatan.

Banner Iklan Media Jatim

“Jangan hanya di kota selatan yang diperhatikan, namun semestinya di utara juga menjadi atensi dari Pemkab, agar adil,” mintanya.

Baca Juga:  13 Tahun Fasilitas BLK Tanpa Pembaharuan, Plt Bupati Bangkalan Curhat ke Wamen Ketenagakerjaan

Ra Baddrut, lanjut alumni IAIN Madura itu, akan segera meninggalkan kursi bupatinya. “Jalan yang rusak ini menjadi pekerjaan yang belum tuntas menjelang masa berakhirnya masa kepemimpinan Pak Bupati,” paparnya.

Sementara mediajatim.com sudah berupaya menghubungi Bupati Pamekasan Baddrut Tamam melalui WhatsApp namun tidak terhubung, Rabu (10/5/2023).

Tidak berhenti di situ, mediajatim.com kemudian menghubungi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Amin Jabir, namun, juga tidak terhubung.(rif/ky)