Incar 8 Kursi di Pemilu 2024, Tokoh Agama hingga Kaum Milenial Jadi Bacaleg Partai Buruh Sumenep

Media Jatim
Partai Buruh
(Moh. Faiq/Media Jatim) Pengurus Executive Committee (Exco) Kabupaten Sumenep saat melakukan foto bersama dengan Komisioner KPU setempat, Minggu (14/5/2023).

Sumenep, mediajatim.com — Partai Buruh Kabupaten Sumenep resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Minggu (14/5/2023) malam.

Berdasarkan pantauan mediajatim.com, rombongan dari Partai Buruh tiba di kantor KPU Sumenep sekitar pukul 20.30 WIB.

Ketua Executive Committee (Exco) Partai Buruh Sumenep RB. Ahmad Wahid mengatakan, pihaknya siap berjuang meraih kemenangan di Pemilu 2024.

“Sekalipun baru berdiri tahun 2022 kemarin, namun kami juga berkeinginan seluruh Daerah Pemilihan (Dapil) di Sumenep dapat terisi semua,” ungkapnya, Minggu (14/5/2023).

Baca Juga:  Pendaftar PPK di Sumenep Capai 202 Orang, Mayoritas Kecamatan Belum Penuhi Target

Di Pemilu 2024 nanti, kata Wahid, target Partai Buruh Sumenep meraih 8 kursi. Menurutnya, hal itu akan dapat terwujud, karena komposisi Bacaleg yang didaftarkan sudah mewakili dari setiap elemen masyarakat yang ada.

“Dari 50 Bacaleg yang didaftarkan ke KPU, terdapat keterwakilan perempuan, tokoh agama, masyarakat, dan kaum milenial,” jelasnya.

Menghadapi Pemilu 2024 nanti, Wahid mengaku sudah bertawakal. “Innamaaa amruhuu idzaaa araada syaian an yaquula lahuu kun fayakuun. Jika Allah berkehendak, maka terjadilah,” pungkasnya.(fa/faj)