UIM Gelar Halalbihalal, Rektor Mengatensi Tiga Indikator Pencapaian Kampus

Media Jatim
UIM Pamekasan
(M. Arif/Media Jatim) Rektor UIM Ahmad Asir memberikan pengarahan kepada puluhan dosen dan pegawai di Lantai II, Aula Sirojuddin setempat, Sabtu (20/5/2023).

Pamekasan, mediajatim.com — Universitas Islam Madura (UIM) menggelar Silaturahmi dan Halalbihalal bersama seluruh civitas academica, Sabtu (20/5/2023).

Kegiatan yang mengangkat tema “Menguatkan Ukhuah Menuju UIM Unggul dan Berdaya Saing” tersebut dilaksanakan di Lantai II, Aula Sirojuddin kampus setempat.

Rektor UIM Ahmad Asir menerangkan bahwa halalbihalal ini untuk menyambung silaturahmi dan sinergi antarpegawai di lingkungan kampus pascaidulfitri 1444 hijriah.

“Selain silaturahmi, hari ini juga ada kegiatan pengarahan untuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) demi menunjang peningkatan kinerja utamanya pegawai utama UIM,” ungkapnya kepada mediajatim.com, Sabtu (20/5/2023).

Baca Juga:  Bea Cukai Madura Periksa 3 Orang Terkait Tronton Berisi Rokok Ilegal Senilai Rp2,2 Miliar

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad mengatakan, ada sejumlah indikator pencapaian yang harus selalu diingat dan diperjuangkan oleh segenap civitas academica UIM.

Di antaranya, bagaimana mahasiswa didorong lulus tepat waktu, menemukan kegiatan, karir dan pekerjaan setelah lulus, dan karya-karya jurnal bisa meningkat dari tahun ke tahun.

Selain itu, halalbihalal ini diharapkan bisa memantik produktivitas penelitian serta kolaborasi antara mahasiswa dan dosen bisa terjalin dengan baik.

“Saya juga mengingatkan kepada seluruh Kaprodi dan Dekan Fakultas agar mengimbau para mahasiswa yang sudah melewati batas semester untuk segera menyelesaikan kewajiban,” pungkasnya.(rif/ky)