Display 17 Agustus _20240918_112934_0000

Madura United FC Launching Tim di LPI Al-Hamidy Ponpes Banyuanyar Pamekasan

Media Jatim
Madura United
(Dok. Madura United) Launching tim Laskar Sape Kerrab di LPI Al-Hamidy Pondok Pesantren Banyuanyar, Pamekasan, Rabu (14/6/2023).

Pamekasan, mediajatim.com — Laskar Sape Kerrab bersilaturahmi ke Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Al-Hamidy Pondok Pesantren (Ponpes) Banyuanyar di Desa Potoan Daya, Kecamatan Palengaan, Pamekasan, Rabu (14/6/2023).

Silaturahmi ini dalam rangka Madura United FC Nyantri ke Ponpes dengan tema “Sehari Lebih Dekat Selamanya Nyantri”.

Kunjungan yang dihadiri oleh seluruh pemain, pelatih dan official Madura United FC ini disambut hangat pengasuh LPI Al-Hamidy Ponpes Banyuanyar RKH. Mohammad Rofii Baidhowi, jajaran pengasuh, kiai dan ustaz.

Direktur Utama PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina menerangkan, silaturahmi ini dilanjutkan dengan launching tim.

Banner Iklan Media Jatim

“Dimulai dari pemain, pelatih hingga staf yang semua tergabung dalam Laskar Sape Kerrab, semua diperkenalkan satu per satu ke atas panggung,” terang Nisa.

Baca Juga:  Pinjam Uang Berkedok Travel Umrah KH. Musleh, Seorang Perempuan di Pamekasan Diringkus Polisi!

Kegiatan ini semakin seru, lanjut Nisa, ketika memasuki sesi fun and games. Pemain bahkan pelatih bertanding melawan lora dan ustaz di lapangan. Tidak ada saling canggung dalam pertandingan tersebut.

“Inilah sepak bola, semuanya akan bersatu. Sungguh acara yang sangat seru. Kami memilih pondok dalam acara launching tim ini tidak lain karena kami ingin tabaruk atau mencari berkah dari pondok,” paparnya.

Nisa berharap, dukungan pondok pesantren ini bisa memberikan berkah bagi Madura United FC mengarungi Kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

“Bismillah tahun ini Madura United bisa konsisten di papan atas,” pungkasnya.(*/ky)