SDN Pangarangan 3 Gelar Pisah Kenang, Kepala Sekolah Harap 52 Lulusan Semangat Capai Cita-Cita

Media Jatim
SDN
(Dok. Media Jatim) Pisah Kenang SDN Pangarangan 3 di El-Malik Hotel, Kabupaten Sumenep, Selasa (20/6/2023).

Sumenep, mediajatim.com — SDN Pangarangan 3 menggelar Pisah Kenang di El-Malik Hotel, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Selasa (20/6/2023).

Pantauan mediajatim.com, kegiatan tersebut turut dimeriahkan oleh berbagai penampilan, seperti tarian murid, drumben, drama kolosal, dan sangkol pongkasan.

Kepala SDN Pangarangan 3 Zainal mengatakan, pada kesempatan yang berbahagia ini 52 siswa kelas akhir telah dinyatakan lulus dalam proses pembelajarannya.

“52 siswa kelas akhir yang telah lulus pada Pisah Kenang tahun ini diharapkan mencapai cita-cita, kendati memiliki keterbatasan, baik dari kondisi ekonomi dan sebagainya,” ungkapnya, Selasa (20/6/2023).

Baca Juga:  RSUD Smart Pamekasan Pastikan Layanan Tetap Maksimal 24 Jam selama Cuti Lebaran 2024

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Sumenep yang diwakili oleh Sekretaris Disdik Sumenep Sunaryanto berpesan, setiap lembaga pendidikan perlu memberikan pelayanan terbaik kepada siswa-siswinya.

“Selain itu, saya juga berharap seluruh wali murid bisa menunaikan hak-haknya untuk terus menyemangati anaknya dalam mengejar cita-cita,” imbuhnya, Selasa (20/6/2023).

Diketahui bahwa pada kegiatan tersebut turut dilaksanakan acara Deklarasi Sekolah Bersih Narkoba oleh SDN Pangarangan 3 Sumenep dan Badan Narkotika Nasional (BNN) setempat.

Pisah Kenang SDN Pangarangan 3 ini dihadiri berbagai elemen penting, mulai dari Sekretaris Disdik Sumenep, Perwakilan BNN Sumenep, Kepala Desa Pangarangan hingga wali murid.(mj12/faj)