WhatsApp Image 2024-09-06 at 12.09.54

Selain Gelar Konser Collabonation Tour di Pamekasan, IM3 Bawa Peningkatan Jaringan 120 Persen di Madura

Media Jatim
Konser IM3 Pamekasan
(M. Arif/Media Jatim) Konser Collabonation Tour IM3 di Lapangan Parkir Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Kabupaten Pamekasan, Jumat (23/6/2023) malam.

Pamekasan, mediajatim.com — Tidak mudah menggelar konser di Kabupaten Pamekasan. Banyak pihak yang akan memprotes.

Terakhir kali ialah acara Konser Amal Nisa Sabyan pada 2020. Itu pun, diwarnai protes berbentuk aksi demonstrasi karena dituding maksiat.

Akhirnya, Nisa hanya jumpa fans di Pendapa Ronggosukowati Pamekasan.

Namun, IM3 mendapat tempat di Pamekasan dan bisa menggelar Collabonation Tour di Lapangan Parkir Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP), Jumat (23/6/2023).

Sebelum ke Pamekasan, Collabonation Tour IM3 sudah digelar di Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, Madiun, Purwokerto, Palembang dan Bantul.

Baca Juga:  Belum Tentukan Bacabup, Koalisi Pamekasan Maju Masih Fokus Penjaringan Figur di Parpol

Di Kota Gerbang Salam, IM3 menghadirkan penyanyi Sal Priadi, Kunto Aji, Ndarboy hingga penyanyi lokal Madura Lorjhu’.

SVP-Head of Region East Java & Bali Nusantara Tenggara (EJBN) Ooredoo Hutchison Soejanto Prasetya menuturkan bahwa Collabonation Tour ini bertujuan untuk menyapa masyarakat dan konsumen setia IM3 di Pamekasan.

Banner Iklan Media Jatim

“Saya yakin dengan kegiatan ini kita dapat membangun kedekatan dengan konsumen, ditambah dengan kekuatan jaringan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) yang lebih luas dan stabil,” ungkapnya, Jumat (23/6/2023).

Selain itu, melalui Collabonation Tour ini, IM3 ingin menjangkau konsumen dari kalangan anak muda agar bergabung menjadi pengguna IM3 dengan produk unggulan Freedom Internet untuk mendukung aktivitas berinternet secara maksimal.

Baca Juga:  DPRD Mengaku Belum Terima Surat, Baddrut Ucapkan Selamat Sekda Masrukin Jadi Pj Bupati Pamekasan

“Indosat telah melakukan penambahan sites atau pemancar jaringan baru sejumlah 120 persen dan penambahan kapasitas bandwidth 250 persen di sekitar Pamekasan,” jelasnya.

Selain itu, kata Soejanto, jumlah pemancar jaringan baru untuk Pulau Madura meningkat sebanyak 124 persen dan kapasitas bandwidth-nya juga meningkat drastis sebesar 334 persen.

“Oleh sebab itu, pelanggan IM3 dipastikan selalu nyambung dengan sinyal IM3 sehingga bisa terus nonton video streaming dan gaming tanpa jeda,” pungkasnya.(rif/ky)