WhatsApp Image 2024-09-06 at 12.09.54

Empat Pejabat Utama Polres Pamekasan Dimutasi, Termasuk Kasat Intelkam dan Lantas

Media Jatim
Polres Pamekasan
(M. Arif/Media Jatim) Pamit Kenal pejabat lama dan baru Polres Pamekasan, Kamis (6/7/2023).

Pamekasan, mediajatim.com — Empat pejabat utama Polres Pamekasan dimutasi. Pamit kenal pejabat lama dan baru ini digelar Kamis (6/7/2023).

Pejabat utama yang dimutasi yakni Wakapolres Pamekasan Kompol Azi Pratas Guspitu. Dia dimutasi menjadi Wakapolres Pasuruan dan posisinya diganti Kompol Andy Purnomo.

Lalu, Kasatlantas AKP Mokhamad Munir dimutasi ke Kasubbaganev Bagbinopsnal Ditlantas Polda Jatim dan posisinya di Polres Pamekasan diisi AKP Suryono.

Kemudian, Kasat Intelkam Iptu Legiman dimutasi menjadi Kapolsek Kokop Polres Bangkalan. Posisinya diganti AKP Sumarto yang semula menjabat sebagai Kasubbag Kerma Bagops.

Banner Iklan Media Jatim

Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana menjelaskan bahwa mutasi jabatan itu sebagai pembinaan karir dan penyegaran.

Baca Juga:  Gelar JJS Bersama Ribuan Nelayan di Pamekasan, Bawang Mas Center dan SNI Kampanye Prabowo-Gibran

“Saya menilai pejabat lama sudah mampu membantu organisasi dan berkontribusi positif dalam membangun kondusifitas wilayah bersama masyarakat,” ungkapnya kepada awak media, Kamis (6/7/2023).

Penyegaran tersebut, kata Satria, bisa berdampak positif dan menambah motivasi kerja para personel menjelang momentum politik 2024.

“Bagi pejabat yang baru diharapkan bisa segera menyesuaikan diri sehingga bisa menjalankan tugas sesuai dengan fungsi masing-masing,” pungkasnya.(rif/ky)