Sandisme Deklarasi Sandiaga Uno Cawapres 2024 di Surabaya, Target Raih Banyak Suara di Jawa Timur

Media Jatim
Deklarasi Sandisme
(Dok. Media Jatim) Sandisme deklarasi dukungan untuk Sandiaga Salahuddin Uno menjadi Cawapres 2024 di Jalan Perapen, Ngagel, Surabaya, Rabu (12/7/2023).

Surabaya, mediajatim.com — Sejumlah anak muda yang mengatasnamakan Sandisme mendeklarasikan dukungan kepada Sandiaga Salahuddin Uno menjadi Cawapres pada Pemilu 2024 di Jalan Perapen, Ngagel Surabaya, Rabu (12/7/2023).

Sandisme mengusung tag line “Berjuang Bareng Sandi”. Mereka berkeyakinan, Sandiaga Uno akan meraup banyak suara pada kontestasi Pilpres 2024.

Ketua Sandisme Holik Ferdiansyah menerangkan, Indonesia berpotensi maju di masa depan jika Sandiaga Uno diberi kesempatan memimpin.

“Banyak terobosan yang dilakukan selama Pak Sandi menjabat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), terbukti berhasil mendongkrak perekonomian rakyat,” ungkapnya kepada mediajatim.com, Rabu (12/7/2023).

Baca Juga:  H Marsuki: Partai NasDem Terbuka untuk Mahasiswa

Kehadiran Sandisme ini, lanjut Holik, tidak hanya untuk menyemarakkan pesta demokrasi 2024, tetapi, lebih kepada komitmen untuk memenangkan Sandi sebagai Cawapres 2024 di Jawa Timur (Jatim).

“Kata Sandisme secara leksikal dapat diartikan sebagai paham-paham sandi, merujuk pada kata ‘isme’ yang dilekatkan pada nama Sandi, yang akan konsen terhadap cara berpikir Sandi di dalam bernegara,” jelasnya.

Sandi, tambah Holik, juga memiliki kepedulian kepada masyarakat akar rumput utamanya dalam mendorong inovasi pengembangan UMKM.

“Ke depan kami akan melakukan langkah-langkah strategis dan konkret agar keinginan dan keyakinan masyarakat luas yang dititipkan kepada kami untuk menjadikan Sandiaga sebagai Cawapres menjadi nyata,” tegasnya.

Baca Juga:  H. Her Terima AJP Award 2023 sebagai Tokoh Pejuang Petani Tembakau Madura

Holik menargetkan Relawan Sandiaga Uno for Cawapres (Sandisme) segera dideklarasikan dan dibentuk di 38 kabupaten dan kota se-Jatim, utamanya di empat kabupaten di Pulau Madura.

“Kami sangat optimis dengan ikhtiar ini, terlebih lagi SDM Sandisme sangat beragam dengan jaringan sosial yang luas untuk menebarkan paham-paham Sandi kepada masyarakat,” pungkasnya.(rif/ky)