Display 17 Agustus _20240829_131215_0000

Rayakan Tahun Baru Islam 1445 H, Pemkab Sumenep Gelar Majelis Selawat Bersama Ribuan Jemaah

Media Jatim
Selawat
(Dok. Media Jatim) Kegiatan Sumenep Berselawat yang digelar oleh Pemkab Sumenep dalam menyambut Tahun Baru Islam 1445 H, Sabtu (29/7/2023).

Sumenep, mediajatim.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep memperingati tahun baru Islam 1445 Hijriah dengan menggelar kegiatan bertajuk “Sumenep Berselawat” di Taman Adipura, Sumenep, Sabtu (29/7/2023) malam.

Banner Iklan Media Jatim

Pantauan mediajatim.com, kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo, Wakil Bupati Dewi Khalifah, dan Majelis Pemuda Berselawat At-Taufiq di bawah pimpinan Gus Khoiron Zaini dari Kabupaten Sampang.

Malam peringatan tahun baru Islam ini berlangsung meriah, karena dihadiri oleh ribuan jemaah.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo berharap, masyarakat yang hadir dalam majelis selawat ini dalam keadaan sehat dan mendapat syafaat Rasulullah saw..

“Semoga kita semua yang hadir panjang umur, dan kelak dipertemukan dengan Nabi Muhammad saw., yang paling penting mendapatkan syafaatnya,” tuturnya, Sabtu (29/7/2023) malam.

Pimpinan Majelis Pemuda Berselawat Gus Khoiron Zaini mengaku bangga kepada Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo karena bisa mengundang At-Taufiq secara langsung.

“Ini baru pertama kali ada bupati yang mengundang At-Taufiq, datang langsung ke rumah saya,” ujarnya, Sabtu (29/7/2023) malam.

Kata Gus Khoiron, Sumenep harus bangga dengan Bupati Fauzi karena beliau adalah tokoh pemuda yang memperjuangkan kereta api dan jalan tol di Madura.

Baca Juga:  Jelang Lebaran, Diskop UKM dan Naker Pamekasan Imbau Agar Perusahaan Tidak Telat Salurkan THR

“Semoga, Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo berlanjut ke next level, menjadi Gubernur, lalu menjadi Presiden Republik Indonesia,” pungkasnya.(mj17/faj)