WhatsApp Image 2024-09-06 at 12.09.54

Seorang Suami di Sampang Bacok Istri dan Pria Diduga Selingkuhannya

Media Jatim
Pembacokan Istri di Sampang
(Dok. Serambinews.com) Ilustrasi pembacokan istri di Kabupaten Sampang.

Sampang, mediajatim.com — Salah seorang warga Desa Banjar Tabulu, Kecamatan Camplong berinisial H (41), diduga membacok istrinya sendiri, S (28), Rabu (2/8/2023) sekitar pukul 20.30 WIB.

Tidak hanya istrinya, H juga diduga membacok seorang pria berinisial MF (41) yang ditengarai adalah selingkuhan istrinya.

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto menerangkan, pembacokan itu bermula saat H masuk ke dalam kamar S.

Di dalam kamar, pasangan suami istri itu cekcok terkait dugaan perselingkuhan pihak S dengan lelaki berinisial MF.

“Lalu si H mengambil celurit dan membacok istrinya dan mengenai kepalanya hingga luka cukup parah, jadi tidak hanya dua jari S putus akibat menangkis ayunan celurit H,” ungkapnya kepada mediajatim.com, Rabu (2/8/2023) malam.

Banner Iklan Media Jatim

Di lokasi terpisah, sekitar pukul 23.00 WIB, saat korban MF hendak memberi pakan sapinya, tiba-tiba MF melihat sosok laki-laki tidak dikenal berlari ke arah utara di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga:  Pendaftaran Bacakades di Bangkalan Berakhir, Pendaftar di 15 Desa Lebih dari Lima Orang

Lalu MF mengejar sosok tersebut ke arah utara hingga 50 meter, dan saat itulah dengan tiba-tiba MF dibacok menggunakan senjata tajam hingga menyebabkan paha bagian belakang dan punggung bagian kirinya sobek dan mengeluarkan darah.

“Kedua korban sudah dalam perawatan di Puskesmas Camplong sebab luka bacok keduanya cukup parah dan harus segera ditangani,” kata Ipda Sujianto.

Informasi sementara, imbuh Sujianto, pihak korban tidak akan memperpanjang persoalan tersebut ke ranah hukum.

“Hingga detik ini belum ada dari pihak keluarga kedua korban melaporkan penganiayaan tersebut, bahkan informasinya persoalan itu tidak akan diperpanjang,” pungkasnya.(rif/ky)