Jaja Siap Main, Junior Brandao Optimis Cetak Gol

Media Jatim
Madura
(Dok. Madura United) Junior Brandao menjalani sesi latihan di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis (31/8/2023), sebelum Madura United berhadapan dengan Persita Tangerang, Jumat (1/9/2023).

Pamekasan, mediajatim.com — Semenjak bergabung pada Juli 2023 lalu, Junior Brandao langsung menjadi andalan lini depan Madura United musim ini.

IMG-20240220-WA0010
IMG-20240220-WA0008

Saat ini, dia menjadi top skor sementara Laskar Sape Kerrap dengan lima gol dan satu assist dari 10 pertandingan yang sudah dijalaninya.

Sejauh ini, keberhasilan pemain asal Brasil tersebut tidak lepas dari peran pemain asal Brasil lainnya, Hugo Gomes alias Jaja.

Jaja menjadi pemain terbanyak yang memberikan assist kepada Brandao, yakni tiga assists.

Dan, Brandao tidak mencetak gol lagi semenjak Jaja mengalami cedera dan tidak bisa tampil pada dua pertandingan terakhir Madura United.

Namun, optimisme untuk mencetak gol lagi muncul. Jaja bisa turun lapangan. Brandao pun bertekad merealisasikannya pada pertandingan melawan Persita Tangerang, Jumat (1/9/2023).

“Apa yang saya lakukan saat latihan akan saya bawa ke pertandingan, semoga besok saya balik lagi cetak gol,” singkatnya saat prematch press conference, Kamis (31/8/2023).

Optimisme Brandao tersebut tidak lain karena Jaja dikonfirmasi akan tampil untuk bergabung dengan skuad Madura United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Kepastian Jaja bisa bermain disampaikan pelatih Madura United Mauricio Souza.

“Jaja sudah siap untuk pertandingan, dan dia sudah oke untuk besok turun di pertandingan,” ucapnya, Kamis (31/8/2023).(ak/ky)