Display 17 Agustus _20240829_131215_0000

Direktur Jawara Cium Tangan Kedua Orang tua sebelum Pimpin Grand Launching Rokok Kretek Herbal

Media Jatim
CV Jawara Pamekasan
(Ongky Arista UA/Media Jatim) Direktur CV. Jawara Internasional Djaya Marsuto Alfianto saat memimpin Grand Launching Produk Rokok Jawara Herbal di Gedung Prima Jaya Abadi di Jalan Raya Tlanakan, Pamekasan, Minggu (10/9/2023)

Pamekasan, mediajatim.com — CV. Jawara Internasional Djaya meluncurkan produk rokok Jawara Herbal di Gedung Prima Jaya Abadi, Kabupaten Pamekasan, Minggu (10/9/2023).

Banner Iklan Media Jatim

Acara launching rokok yang ber-tag line “Rajanya Kretek Herbal” ini dipimpin langsung oleh Direktur CV. Jawara Internasional Djaya Marsuto Alfianto.

Menariknya, sebelum maju ke panggung dan menyampaikan sambutan peluncuran Rokok Kretek Jawara Herbal, Alfian melepas topinya lalu menuju ke kursi kedua orang tuanya lalu menunduk kemudian mencium tangan ibu dan bapaknya.

“Ibu saya, bapak saya, hadir di sini. Beliau yang melahirkan saya pada tahun 1979. Tanpa beliau saya tidak akan bisa berdiri di sini,” ungkapnya di depan para tamu yang hadir, Minggu (10/9/2023).

Baca Juga:  Kecelakaan Maut di Sampang, Pikap Hilang Kendali Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

Ayah Alfian bernama Mohammad Al Muhdor. Sementara ibunya bernama Mariyani Abdul Karim.

IMG-20240908-WA0006
IMG-20240908-WA0007
IMG-20240907-WA0007

“Kedua orang tua saya hadir di tengah-tengah acara dan mendukung saya mendirikan perusahaan ini,” imbuhnya.

Pantauan mediajatim.com, para tamu yang hadir dalam acara peluncuran Rokok Jawara Herbal ini di antaranya Ketua DPRD Pamekasan Halili, Kadisperindag Akhmad Basri Yulianto, Kadiskop UKM dan Naker Muttaqin, dan Ketua Peradi Madura Syafrawi.

Selain itu juga hadir Kasatpol PP Pamekasan, Camat Tlanakan, Ketua Kadin, Kasdim 0826 Pamekasan, Humas Polres, para ketua organisasi profesi wartawan, Bank BRI, seluruh karyawan CV. Jawara Internasional Djaya dan para tamu undangan lain.

Baca Juga:  Soroti Perubahan Iklim di Hari Lingkungan Hidup se-Dunia, DLH Pamekasan Ajak Warga Selamatkan Bumi

“Kami ingin menyampaikan, bahwa biasanya saya ikut seminar hukum, biasanya di persidangan, karena saya seorang advokat,” sambung Alfian.

“Dan ini pertama kali bagi saya berdiri di sini sebagai pengusaha, terima kasih untuk semuanya atas dukungannya, kita semua harus bangga Pamekasan punya produk rokok herbal lokal yang legal,” tuturnya.(*/ky)