PERIODE II

Jelang Pertandingan Madura United Vs Persebaya, Prof Achsanul Mohon Bonek Tak Bertamu

Media Jatim
Prof Achsanul Madura
(Dok. Media Jatim) Presiden Klub Madura United Prof. Achsanul Qosasi.

Nasional, mediajatim.com — Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 game week ke-12 antara Madura United Vs Persebaya akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu (17/9/2023) mendatang.

Sebagaimana surat yang dikeluarkan PT. LIB Nomor: 225/LIB-COR/VI/2023 pada 2 Juni 2023, seluruh pertandingan sepak bola nasional termasuk kompetisi dan play off tidak dapat dihadiri oleh supporter klub tamu.

Pertandingan tanpa supporter tamu ini mendapat atensi khusus dari Presiden Madura United Prof. Achsanul Qosasi menjelang pertandingan Madura United Vs Persebaya.

“Sebagai adik, kami mohon Bonek jangan datang bertamu. Bukan karena kami tak mau, tapi karena kami ingin belajar patuhi aturan,” ucap Prof. Achsanul, Sabtu (9/9/2023).

Baca Juga:  Perbaiki Lapangan, Stadion Pamelingan Bisa Digunakan Liga 1

Pria berdarah Madura itu juga mengungkapkan bahwa dirinya juga bagian dari Bonek.

“Saat Persebaya juara tahun 1996/1997 saya ada di Stadion Tambak Sari. Tahun 1986 saya di Stadion Utama Senayan dengan kaos ‘Kami Haus Golmu’,” bebernya.

Prof. Achsanul juga mewanti-wanti supporter Laskar Sape Kerrap dan Bajul Ijo tidak terprovokasi sosial media karena menurutnya Madura United dan Persebaya adalah saudara.

Supporter Persebaya juga banyak dari Madura, termasuk saya. Persaudaraan telah tercermin dalam jembatan ‘silaturahmi’ Suramadu,” pungkasnya.(ak/ky)