Display 17 Agustus _20240829_131215_0000

Isak Tangis Ibu Korban Pembunuhan di Ketapang Sampang Minta Dua Pelaku Segera Ditangkap

Media Jatim
Pembunuhan
(M. Arif/Media Jatim) Tangis pilu Ibu korban pembunuhan di Kecamatan Ketapang saat diwawancarai awak media di Polres Sampang, Kamis (14/9/2023).

Sampang, mediajatim.com — Keluarga korban pembunuhan yang ditemukan di perbukitan Desa Ketapang Timur, Kecamatan Ketapang, Mohammad Razek (34) mendatangi Polres Sampang, Kamis (14/9/2023).

Banner Iklan Media Jatim

Sebagaimana diberitakan mediajatim.com sebelumnya, Polres Sampang telah mengamankan satu tersangka dalam kasus ini, yakni MD (70) warga Dusun Kembang Timur, Desa Ketapang Timur pada Juni 2023 lalu.

Ibu korban Siti Zainab mengatakan, masih ada dua pelaku, yakni B dan S yang hingga kini masih berkeliaran.

“Polisi harus mengejar para pelaku, sebab mereka telah membunuh anak saya dengan kejam,” ungkapnya kepada awak media sambil menangis usai menemui Satreskrim Polres Sampang, Kamis (14/9/2023).

Zainab berharap kedua tersangka yang hingga kini belum ditangkap itu langsung dijebloskan ke penjara. “Jangan biarkan mereka menghirup udara bebas,” ucapnya.

Kasatreskrim Polres Sampang AKP Sukaca mengatakan, kini para petugas tengah melakukan koordinasi dengan tim Opsnal dari luar wilayah Sampang terkait keberadaan dua pelaku pembunuhan tersebut.

“Jika sudah jelas titik detail keberadaannya, maka kami akan menangkap, tidak akan dibiarkan berkeliaran,” ungkapnya kepada awak media, Kamis (14/9/2023).

Sukaca menyebutkan bahwa dua pelaku yang sudah menjadi DPO itu berstatus eksekutor dalam kasus pembunuhan ini.

Baca Juga:  Ternyata Ini Motivasi Masyarakat Antusias Jadi PPK Pemilu 2024 Sumenep, Pendaftar Tembus 1.114 Orang!

“Kami minta doa semua pihak agar dua pelaku bisa segera ditangkap, dan bisa diproses hukum sehingga bisa dieksekusi oleh kami,” pungkasnya.(rif/faj)