Mauricio Optimis Madura United Mampu Akhiri Trend Negatif Melawan Persebaya

Media Jatim
Madura United
(Dok. Madura United) Pelatih Madura United Mauricio Souza memimpin sesi latihan jelang laga lawan Persebaya, Sabtu (16/9/2023).

Nasional, mediajatim.com — Madura United bertekad mengakhiri trend negatif pada pertandingan melawan Persebaya di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu (17/9/2023), pukul 15.00 WIB nanti.

Tekad kuat itu dilatarbelakangi record sepuluh perjumpaan keduanya. Di mana, tidak sekalipun Laskar Sape Kerrap mendulang kemenangan atas Bajul Ijo.

Pelatih Madura United Mauricio Souza merasa jengah dengan statistik tersebut.

“Yang paling saya dengar sepanjang minggu ini adalah tentang Madura tidak pernah menang lawan Persebaya. Jadi tugas kita masuk di lapangan dan memberikan yang terbaik pada pertandingan ini,” ucap Mauricio Souza, Sabtu (16/9/2023).

Baca Juga:  Berencana Putar Film Usap Pilu Semeru 4 Desember 2022, Namun Erupsi Kembali Membawa Air Mata

Dia mengaku optimis, jika anak asuhnya bermain sebagaimana pertandingan-pertandingan sebelumnya, maka trend negatif saat berhadapan dengan Bajul Ijo bisa diakhiri.

“Siapa pun lawan kita, jika kita lakukan seperti pertandingan sebelumnya, kita punya kesempatan untuk menciptakan pertandingan yang bagus, kita punya peluang untuk memenangkan pertandingan ini, dan kita bisa akhiri statistik tidak pernah menang lawan Persebaya” tambahnya.

Meskipun di sisi lain Persebaya adalah tim bagus dan performanya sedang menanjak, tapi pelatih asal Brasil itu mengaku tidak akan gentar.

“Kami main di kandang, kami punya motivasi tinggi untuk membuat pertandingan luar biasa. Kami respect pada Persebaya, tapi mereka tim yang harus kami kalahkan,” pungkasnya.(ak/ky)