Kecelakaan Maut Sepeda Motor Vs Truk di Sumenep, Satu Perempuan Tewas di Tempat

Media Jatim
Kecelakaan
(Dok. Media Jatim) Petugas kepolisian saat cek lokasi kecelakaan maut di Jalan Raya Provinsi Desa Torbang, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Selasa (19/9/2023).

Sumenepmediajatim.com — Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Provinsi, Desa Torbang, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Selasa (19/9/2023).

IMG-20240220-WA0010
IMG-20240220-WA0008

Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor dan truk. Satu perempuan tewas dalam kejadian nahas ini.

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menerangkan, peristiwa ini bermula saat truk warna putih dengan nomor polisi M 8285 VP yang dikemudikan oleh warga Desa Karangduak, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Muhammad Dofir (48) melaju dari arah timur ke barat dan hendak berbelok ke utara.

Baca Juga:  Tiga Rumah di Sumenep Luluh Lantak Dilalap Api, Kerugian Ditaksir Capai Rp600 Juta

Searah dari belakang, kata Widiarti, muncul pengemudi sepeda motor Honda Vario warna hitam kombinasi putih dengan nomor polisi M 3623 WK.

“Warga Desa Gelugur, Batuan, Sumenep, Syarus Tsamala Al Qomari (15) sebagai pengendara motor vario tersebut diduga kurang konsentrasi,” paparnya, Selasa (19/9/2023).

Karena kurang konsentrasi, lanjut Widiarti, perempuan pengendara motor tersebut kemudian menghantam truk tepat di badan jalan bagian selatan.

“Akibat kecelakaan ini, pengendara motor tersebut meninggal dunia di TKP. Jenazah telah dibawa ke RSUD Sumenep,” bebernya.

Widiarti menambahkan, dua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan maut ini sama-sama mengalami kerusakan material.

Baca Juga:  Dari 40 Sekolah, DLH Pamekasan Ajukan 15 SD dan 3 SMP dalam Seleksi Adiwiyata Provinsi 2024

Untuk kepentingan lanjutan, tutur Widiarti, pihak kepolisian Sumenep mengamankan sepeda motor Honda Vario dan truk di Mapolres Sumenep.(mj21/faj)