WhatsApp Image 2024-09-06 at 12.09.54

Paket Wedding yang Bisa Anda Pilih di Azana Style Hotel Madura, Mulai Rp15 Juta Saja!

Media Jatim
Paket Wedding di Azana Hotel Madura
(Ongky Arista UA/Media Jatim) Wedding Expo & Food Testing Rally VIII Azana Style Hotel Madura, Minggu (24/9/2023).

Pamekasan, mediajatim.com — Azana Style Hotel Madura menggelar Wedding Expo & Food Testing Rally VIII di Dharmawangsa Grand Ballroom, Minggu (24/9/2023) malam.

Wedding Expo yang berkolaborasi dengan 16 Make up Artist (MUA) tersebut dimulai dari pukul 18.00 sampai dengan 22.00 WIB.

Tamu undangan yang hadir pada acara ini tidak hanya bisa menonton hasil rias pengantin dari 16 MUA.

Lebih dari itu, para tamu juga bisa mengetahui seluk-beluk dekorasi pernikahan, wedding organizer, fotografer dan entertainment dari 16 MUA.

Selain itu pula, tamu undangan juga bisa mengetahui dan mencicipi langsung menu makanan. Dengan mencicipi langsung maka para tamu bisa mengetahui secara jelas bilamana akan menggelar acara pernikahan di Azana Style Hotel Madura.

General Manager Hotel Frontone & Azana Style Pamekasan Madura Dede Rahman menjelaskan bahwa pada Wedding Expo & Food Testing Rally VIII ini juga ada launching empat paket acara pernikahan.

Baca Juga:  Ungkap Penimbunan BBM Bersubsidi 31 Ribu Liter, Polres Probolinggo Dapat Penghargaan dari Pertamina

Empat paket pernikahan di Hotel Azana ini dimulai dari harga Rp15 juta dengan kapasitas 100 orang, Rp28 juta untuk 200 orang, Rp49 juta untuk 300 orang dan Rp66 juta untuk 400 orang.

Paket ini sudah termasuk tempat di ballroom, makan, minum, jus, kamar untuk pengantin, buku tamu, dan kebutuhan lain pada acara pernikahan.

  • Paket Rp15 Juta

  • Paket Rp28 Juta

Banner Iklan Media Jatim
  • Paket Rp49 Juta

  • Paket Rp66 Juta

“Untuk yang deal memesan paket wedding malam ini, kami memberikan diskon 10 persen, dan alhamdulillah sudah ada yang deal,” ungkapnya kepada mediajatim.com, Minggu (24/9/2023).

Wedding Expo ini, lanjut Dede, juga untuk saling mendukung para pelaku usaha kreatif bidang wedding agar bersama-sama berkembang dan maju.

“Pada acara ini pula menu sajian yang ada di kami, kami keluarkan semuanya sehingga pengunjung atau calon klien bisa mencicipi langsung kelezatan makanan dan bisa menjadi contoh langsung ketika memesan paket wedding nanti,” katanya.

Baca Juga:  Pria Asal Sumenep Tewas Dibacok, Diduga karena Selingkuhi Istri Orang

Pada Wedding Expo kali ini pula, tambah Dede, Azana juga mengenalkan menu roti baru yang enak dan pas untuk disajikan pada acara pernikahan.

“Kami mempunyai divisi khusus yang mengelola olahan roti,” ujarnya.

Selebihnya Dede berharap semua pelaku usaha di sektor industri kreatif wedding bisa semakin maju dan masyarakat bisa mengambil pilihan paket wedding yang disediakan Azana Style Frontone Hotel Pamekasan Madura.

Salah seorang perias peserta Wedding Expo VIII, Siti Rahmah, mengaku senang bisa ikut serta dalam kegiatan ini.

“Pertama kali kita ikut, senang sekali, dan belum menyangka bisa ikut event sebesar ini. Dan dengan acara ini, kami bisa lebih dikenal,” terang pemilik Ima Wedding tersebut.

Ima juga mengatakan, dirinya baru merintis MUA dan Wedding Organizer. “Dan acara ini sangat membantu kami dikenal lebih banyak masyarakat,” pungkasnya.(rif/ky)